PUISI CINTA RINDU DAN DO'A " CURHAT ISLAMI "

Salam puisina , sobat kali ini saya akan mengirimkan puisi cinta romantis sekali , mungkin saya tidak pandai betul membuat puisi namun puisi yang akan saya sajikan kepada pembaca kali ini benar benar sangat menyentuh hati . Puisi tentang kebimbangan antara asmara dan iman di dada di sertai rasa rindu yang mendalam , antara mencintai sang pencipta dan kodrat manusia yang selalu membutuhkan mahkluk lain termasuk dalam masalah asmara . nah di baca yuk...

PUISI CINTA RINDU DAN DO'A " CURHAT ISLAMI "

Oh tuhan...
Cakar gelap mengganggu setiap lelahku
Yang dilemanya selalu membuat imanku sesak
Pandanganku terpindah karena makhlukmu
Dan kau ...
Tetap membiarkanku hanyut dalam cinta
Yang bahkan selalu ingin aku ingkari
Aku yang dulu hanya memandangmu
Kini..
Ingin memeluk dan memandang ciptaanmu...

Oh tuhan...
Hatiku kini terbagi dalam rasa ilusi
Yang entah sejak kapan menindasku dalam gelap
Dan dia seolah memonopoliku
Dalam kerinduan yang meremukan jantung hatiku

Oh tuhan...
Bolehkah aku menikmati gelisah ini ?
Yang sejatinya juga berasal darimu
Bolehkah aku tetap memanggil namanya ?
Sementara namamu tetap merajai hidup dan matiku
Hingga saat menjelma nyata untuk menjemputku
Dan aku tidak dapat sembunyi dari tatapanya
Maka tetap jagalah imanku yang rapuh
Untuk tetap dalam lingkar suci cintamu
Untuk tetap selalu bertasbih dalam lembutnya kasihmu
Oh tuhan
Adakah dia juga bercerita padamu tentangku ?
Advertisement