Puisi Ku Ingin Engkau Menjadi Kekasihku

Mengungkapkan cinta memang gak ada habisnya,kali ini saya kembali menulis puisi untuk sahabat puisina .Puisi ini menceritakan ,betapa bodohnya seorang pria yang tak mampu mengatakan cinta pada wanita yang dicintainya.Siapa ya ? eh jangan bilang penulisnya sendiri ,dilarang.Untuk para pria yang lagi binggung bagaimana caranya mengungkapkan perasaanmu pada kekasih ,boleh juga puisi ini semoga dapat mewakili ungkapan perasaanmu.

Aku jatuh cinta padamu
Sejak pertama aku melihatmu        
Angan manis menghampiri
Mengisi relung hatiku yang kosong
Ingin rasanya aku memilikimu 

Tapi mengapa ketika aku didekatmu
Mulut terasa terkunci
Bibirku  menjadi kaku
Tak sanggup berkata aku cinta padamu
Engkau memang bagai bidadari
Hingga mataku tak mampu
Berpaling dari tatapanmu

Langkahmu yang anggun
Membuat tulangku menjadi kaku
Akupun tak mampu untuk menyambut lambaian tanganmu
Sungguh aku terpanah asrama olehmu

Oh...mengapa dengan jantungku
Berdetak tak karuan ketika kau didekatku
Ingin ku memakimu
Dan berkata sungguh sialan
Engkau sungguh-sungguh memikat hatiku


Menyesalnya diriku ketika melihatmu
Kenapa tak sejak dulu,aku bertemu denganmu
Ku yakin engkaulah belahan jiwaku
Maukah engkau menjadi milikku
Menjadi pendamping hidupku,untuk selamanya

Sekian puisi cinta kali ini ,semoga dapat menjadi inspirasi bagi sahabat semua.Terimakasih kepada +RAHMA LAIL +Rahmawati Malis +cici fitriani +antika bee +Alya Fisshabilla +icha Salsabila +Jenita Faradiba  salam puisina.
Advertisement