PUISI PENDEK BERANTAI " TERBUNUH SEPI "

Selamat petang dan selamat datang selamat bergabung di portal sastra asal jadi , puisina.blogspot.com , bersama kita bisa , bersama kita hapy. Berikut ini adalah kumpulan puisi-puisi terbunuh sepi, tentang lara hati tentang sunyi tentang kesendirian . Selamat menikmati.

1- Aku pikir kamu akan mengerti apa maksudku, tetapi ternyata kamu malah tak perdulikanku. Kamu itu anggap aku apa? ~@ayuni_nurhaliza.

2- Sejenak, kutatap netramu. Sayang, kau telah hilangkan puisi yang pernah kutitipkan pada kedua bola matamu. ~@palupimaharani

3- Aku sedang melipat rindu Menjadi sebuah perahu kecil Kularungkan di lembayung senja Berisikan ceritaku untuk menemani sepimu ~@bangedja

4- Rin, lepaskan belenggu rindu ini dari rantai cinta. Izinkan aku mendampingimu melangkah di pelangi, sebelum senja tenggelam. ~@donay77

5- kamu tahu senja, rindu ini hanya untukmu. dalam sepiku dirimu terasa dekat. ~@skylisfe.

6- Setiap rahasia selalu membutuhkan kata di puncak sepi. Kata-kata itu menjelma puisi.

7- Pada sepi yang menamakan puisi. Aku; adalah kata-kata yang abadi, tak terucap dalam tulisan bernama spasi ##Merdeka

8- Kebiasaanku masih sama setiap pagi. Hanya duduk sendiri menatap sepi bercanda mesra dengan puisi. ~

9- Geliat itu masih sama, seperti berpuluh tahun lalu, saat senyummu kerap mengenyahkan sepi, namun hadirmu hanya berupa puisi tanpa aksara ™~

10- Malam ini kau tinggalkan aku lagi Berteman dengan sepi Dibawah langit menara ku meratapi Kisah ini sudahkah sampai disini? @PelangiPuisi

11- Ketika Otot & Ambisi Menggumpal, Saatnya Nalar Menepi. Mngkn Memecah Diri Ke Dlm Sepi, Mngkn Jg Ke Puisi.

12- Lalu aku berlari Mencari tempat teduh Tapi makin lari Jarak makin jauh Dan aku cuba menyuluh Tapi malam itu sepi.

13- Malam gelap Sepi tanpa ada kau Kau yang dulu memberi semangat Kini hilang entah ke mana Aku sungguh rindu candamu.

14- Senja dengan sekumpulan sepi adalah tempat pulang yang kurindukan, padanya kumengadu tentang resah dan cinta dalam diam... ~@UnguPurpl3

15- Mencari patahan hati di tengah sepi, adakah yang bisa mengobati? Ah, jiwaku seakan sekarat dan nyaris mati. ~@diksi_g

16- Bahkan aku sudah lupa cara untuk merindumu, Tuan, bersanding sepi menangkap malam... Rindu pun padam. ~@TuitanIndie

17- sepi, pisau yang tajam untuk membedah ingatan membuka jalan-jalan tempat dua tubuh kita pernah saling menggenggam. ~@_tuln_

18- Sepi sunyi senyap menjadi satu, ketika rindu mulai tumbuh di pengakhir minggu. Aku kelabu. ~@arcakwicak

19- Aku seorang diri ada berdiri menyangkal sepi sampai waktu dan ke kubur mati ku akan lebih tidak peduli lagi ~@Marcellcatra

20- Cinta jatuh Rindu mengaduh Malam dan hujan bersekongkol membangkitkan sepi-sepi yang puisi. #puisimalam @nulisbuku

21- Sudah di sunting sepi Mas kawinya serenteng kopi Sepucuk mimpi Berlembar-lembar puisi.

22- Malam merambah pelan, segerombol sepi mulai menyerang ke dasar paling palung, aku termenung, mendengar sunyi berkidung. ~@SRDewi9

23- Aku masih saja termenung soal cinta bersenandung bayang angan yang indah namun; cinta hanyalah semu di batas rasa sepi sendiri @NanangDilaga.

24- Malam yang sepi, tanpamu Malam yang gelap, berjarak Malam Minggu Yang bersedih. ~@FahruLJ

25- Di antara sepi dan gelap
Mendatangi hati yang terlelap
Bukan raungan serigala yang kutakutkan
Namun sunyi di ranting pepohonan ~@bangedja
Advertisement