Bisnis Investasi

PUISI Semua tinggal kenangan

 Puisi kenangan , singkat saja , puisi hancur harapan hancur hubungan hancur angan angan , pokok puisi berisi tentang sesuatu yang hancur-hancuran , sakit parah tapi ga mati
Ingiin aku daki langit Terus aku bertanya pada awan Kemanakah bidadari yang dulu pernah Menyemangati aku saat lelah Menghiburku saat aku sendiri Dan tempatku untuk mencurahkan hati

Ingiin aku daki langit
Terus aku bertanya pada awan
Kemanakah bidadari yang dulu pernah
Menyemangati aku saat lelah
Menghiburku saat aku sendiri
Dan tempatku untuk mencurahkan hati

Tapi yang ada hanya langit biru
Yang hanya diam dan membisu
Seolah tidak mau tahu...
Bahkan saat hati ini menyimpan rindu

Atau mungkin itu hanya dahulu
Seolah kenangan ketika mengisi waktu
Seolah kau hanya berlalu
Bahkan ketika terbayang
Semua tinggal kenangan
Advertisement