PUISI PERNIKAHAN MENGHARUKAN " Tetaplah di sini menjadi pengantin sejatiku "

Puisi ucapan pernikahan mengharukan , puisi romantis ini cukup menyentuh hati , saya tidak bisa membayangkan bagaimana hati mempelai putri jika saja mempelai putranya membacakan puisi seromantis ini saat pesta pernikahan . Semua hadirin berhenti detak jatungnnya dan hanya bisa terbelalak meneteskan air mata bahagia . ayo di baca...!!!

PUISI PERNIKAHAN MENGHARUKAN " Tetaplah di sini menjadi pengantin sejatiku "


Bila tersurat sebuah takdir
Ku bimbing sama rindu yang bersemayam di hatimu
Aku bersujud di atas pertemuan ini
Yang tuhan menjadi saksi sebuah ikatan

Ijinkan aku mencintaimu
Apapun dirimu adanya
Akan ku coba tetap setia
Begitupun aku adanya

Cobalah untuk tetap setia
Ijinkan aku mencintaimu
Meski mulanya kau asing bagiku
Dan aku aneh di hadapanmu

Tetaplah di sini menjadi pengantin sejatiku
Kita tak pernah sempurna
Ingat-ingatlah aku dengan cintanya .

Mengharukan bukan , coba bayangkan jika calon suamimu membacakan bait puisi ini di acara pernikahanmu . Romantis Itu Terkadang Perlu Di Ciptakan sob....
Advertisement