PUISI NIKAH " MAHAR TERINDAH UNTUKMU"

Puisi pernikahan romantis dan mengharukan , Mahar Terindah , walau sebenarnya sih kurang kren mahar kok seperangkat alat shalat dan alqur'an kesanya kaya ga punya peralatan sholat dan alqur'an getu dan terlalu formal banget ,lebih cenderung ke pantes pantesan saja . tapi ya sudahlah tidak apa lumayan dari pada tidak .

PUISI NIKAH " MAHAR TERINDAH UNTUKMU"


Rintik hujan penyejuk jalan pernikahan ini
Ku usap peluh yang mengaliri wajah ini
Di dalam sebuah masjid berhiaskan ayat islami
Berlinang air mata membasahi pipi

Terasa ada jeruji menahan hati
Namun aku berjalan menuruti naluri
Ku indahkan salamku ku nyanyikan sebuah lagu
Aku sanjung pengantinku dengan kata-kata indahku
Merona merah wajah cantiknya

Tak terasa sesuatu menjalar dalam dada
Namun indahnya ku rasakan menggelora
Sang wali menjabat tanganku dengan bismillah dan apa adanya
Aku berikan mahar terindah untuknya

Sebuah perangkat sholat dan mushaf bermakna
Bukan lembaran uang yang aku persembahkan
Cinta yang sempurna aku jadikan maharnya
Advertisement