AGUS GANTENGSTERS

PUISI CINTA ROMANTIS UNTUK PUISINA

PUISI ROMANTIS UNTUK PUISINA : Aku Tak Ingin Kehilangan Satu Hal pun, APA PUN. 
Selamat malam pembaca puisina,, malam rabu adalah malam cahaya, kurang tepat rasanya jika malam cahaya di isi dengan kemurungan dan kesedihan. Oleh karenanya malam ini puisina akan menerbitkan puisi yang sangat romantis dalam empat dekade, puisi berikut ini di ambil dari OST Film ARMAGEDDON. Film yang menceritkan tentang akan terjadinya kehancuran dunia karena sebuah meteor besar akan menghantam. Dan untuk menanggulangi bencana tersebut, dikirimlah sebuah tim untuk menghancurkan meteor tersebut sebelum menghantam-hancurkan bumi. Nha,, pada tim penyelamat tadi, ada salah satu anggota yang sedang dimadu cinta dengan kekasihnya. Begitu banyak rasa khawatir yang muncul, begitu banyak asa dipanjatkan, demi kekasih bisa kembali dengan selamat. Sekarang mari kita baca,.

PUISI ROMANTIS UNTUK PUISINA : Aku Tak Ingin Kehilangan Satu Hal pun, APA PUN

aku bisa tetap terjaga hanya untuk mendengarmu bernafas
melihatmu tersenyum saat kau sedang tidur
sementara kau jauh dan bermimpi
aku bisa menghabiskan hidupku dalam keadaan pasrah yang manis ini
aku bisa tetap terhanyut pada momen ini selamanya

nah,
setiap momen yang dihabiskan denganmu
adalah moomen yang aku cari

aku tidak ingin menutup mataku
aku tidak ingin tertidur
karena aku akan merindukanmu sayang,,
dan aku tidak ingin melewatkan satu hal pun
bahkan ketika aku memimpikanmu
mimpi termanis tidak akan pernah menggantikannya

aku msih merindukanmu sayang,,
berbaring didekatmu
merasakan hatimu berdetak

dan aku bertanya-tanya,
apa yang kau impikan/
bertanya-tanya,
apakah aku ini yang kau lihat
kemudian aku mencium matamu
dan terima kasih tuhan, kami masih tetap bersama

aku hanya ingin menemanimu
pada saat ini selamanya, selama-lamanya

aku tidak ingin menutup mataku
aku tidak ingin tertidur
karena aku akan merindukanmu sayang,,
dan aku tidak ingin melewatkan satu hal pun

aku tak mau melewatkan satu senyum pun
aku tidak ingin melewatkan satu ciuman pun
yah, aku hanya ingin bersamamu
di sini bersamamu, seperti ini
aku hanya ingin terus memelukmu erat
merasakan hatimu begitu dekat dengan milikmu
dan hanya tinggal disini, pada saat ini.
untuk semua sisa waktu.


Demikian PUISI ROMANTIS UNTUK PUISINA, semoga puisi yang diambil dari lirik lagu tadi bisa memberi inspirasi untuk pembaca puisina, ddan terima kasih buat ilmi atas transletenya
+Fitri Andhyni Puspita Sary +Reyanie Azhara +Abdillah Syukur +Ayu Azzahara Bella +Intan Ayuningtyas +Vina Istiasari +cintaniati putri +Wayan Katel +dahyar fitroh
selamat malam rabu
selamat malam terciptanya cahaya
Advertisement