AGUS GANTENGSTERS

PUISI ROMANTIS TRAGIS : JIKA KAU BUKAN SATU-SATUNYA

PUISI ROMANTIS TRAGIS : JIKA KAU BUKAN SATU-SATUNYA- Puisi ini jika sedikit diraba mungkin akan sama isinya dengan posting puisina yang terdahulu "CINTA SETIA SAMPAI GOBLOK". Itu menurut analisa saya, silahkan jika pembaca mempunyai pendapat lain,, bebas-merdeka., okeh? Nah bait puisi dibawah ini juga diambil dari lirik lagu milik Daniel Bedingfield, yang beberapa pekan lalu sempat konser dijakarta. SIP KEREN! Sayang saja,, saya tidak bisa hair tepat waktu, lantaran ban kereta api yang saya carter mendadak bocor,, apa boleh buat, tak sempat melihat cukup putar mp3 dan buat saja suasana hikmat, bahwa kita sedang diantara orang yang menyalakan lilin di tengah lapang.
selamat membaca,, +Kanjeng Putri +Diyana Hani +Dewi Trias Pamuji +lenny poespitasari +Titik Winarti +nunung aja +Ayu Azzahara Bella +Liez chelzy dan salam kenal,,,,

PUISI ROMANTIS TRAGIS : JIKA KAU BUKAN SATU-SATUNYA- Puisi ini jika sedikit diraba mungkin akan sama isinya dengan posting puisina yang terdahulu "CINTA SETIA SAMPAI GOBLOK"


jika kau bukan tercipta untukku,
lalu mengapa hatiku merasa sangat senang saat ini
jika kau bukan yang satu-satunya,
lalu kenapa tanganku memegang tanganmu seperti ini
jika kau bukan untukku,
lalu kenapa hatimu menyambut panggilan hatiku
jika kau bukan milikku,
akankah aku sanggup bertahan untuk semua ini

aku tidak pernah tahu apa yang dibawa masa depan nanti
tapi aku tahu kau bersamaku saat ini
kita akan melalui ini dan aku terus berharap
kau akan menjadi seseorang tempatku berbagi kehidupan

aku tidak ingin lari tapi aku juga tidak sanggup menahannya, aku tidak mengerti
jika aku tidak tercipta untukmu, lalu mengapa hatiku selalu berkata sebaliknya
adakah caranya untukku terus berada dalam pelukmu

jika aku tidak membutuhkanmu,
lalu kenapa aku terus menangis ditempat tidurku
jika aku tidak membutuhkanmu,
lalu kenapa nama mu terus bergema  dikepalaku
jika kau bukan untukku,
lalu kenapa jarak ini memberi arti dalam hidupku
jika kau bukan untukku,
lalu mengapa aku selalu memimpikanmu sebagai pendamping hidupku

aku tidak tahu kenapa kau begitu jauh
tapi aku tahu bahwa semua ini adalah kenyataan
kita akan melewati ini dan terus berharap
kau akan menjadi seseorang tempatku berbagi kehidupan
dan aku berharap kau adalah seseorang yang menemaniku sampai mati
berdo'a, kau akan menjadi seseorang yang menemaniku membangun rumahku

aku berharap, aku akan mencintaimu sepanjang waktu
adakah jalan lain untuk tetap tinggal dalam pelukanmu?
karena aku merindukanmu begitu dalam
yang membawa seluruh nafasku pergi
dan aku menghembuskanmu ke dalam hatiku

aku berdo'a dengan jalan yang kupunya saat ini
karena aku mencintaimu, baik atau buruk
dan aku ingin bersamamu malam ini
juga hatiku disampingmu saat ini
Advertisement