Bisnis Investasi

PUISI SELAMAT SORE UNTUK BIDADARIKU


 SELAMAT SORE BIDADARI Langit orange, senja menyapa Duduk sendiri di samping jalan sepi Melihat orang berlalu silih berganti  Aku tak punya hasrat untuk menulis puisi Cuma sekedar renungan hati Hati yang luka tak terobati  Meski lelah merajam hati Tapi badan masih kuat berdiri Menantang hari jalani peri  Wahai bidadariku disana Jagalah hatimu dan kesucianmu Karena aku aku kan menjemputmu di pelaminan Beberapa tahun lagi  Lihatlah saat peluh pedihku terbayar Dengan senyuman ikhlas saksi Yang mengatakan kita telah menjadi sepasang hati Takkan ada sepi, bagiku kau abadi di hati   Mengingatmu saja membuatku bahagia Kau bidadari, akan kucari Sampai aku yakin Kaulah tulang rusuk yang lama kun anti   Aku berharap kamu N, aku juga berharap kamu E, Tapi jika nanti kamu B atau P, Akupun tak memungkiri, Semoga penantianmu berbuah manis Karena aku kan membuat hidupmu lebih indah nanti  Tunggu aku bidadariku,
Berikut ini adalah puisi ucapan selamat sore untuk kekasih , bisa juga di sebut bidadari hati seorang cowok , karena puisi ini ungkapan perasaan seorang lelaki kepada kekasihnya maka pembaca cewek sementara lewat dulu , mungkin akan ada puisi edisi khusus bagaimana mengungkapan selamat sore kepada suami,pacar atau apalah . Oke nih buat cowok silahkan di baca , setelah di baca silahkan di kirim ke inbox atau sms atau kalau lebih afdholnya di baca di depanya . kali saja dia tambah sayang.....
SELAMAT SORE BIDADARI
Langit orange, senja menyapa
Duduk sendiri di samping jalan sepi
Melihat orang berlalu silih berganti

Aku tak punya hasrat untuk menulis puisi
Cuma sekedar renungan hati
Hati yang luka tak terobati

Meski lelah merajam hati
Tapi badan masih kuat berdiri
Menantang hari jalani peri

Wahai bidadariku disana
Jagalah hatimu dan kesucianmu
Karena aku aku kan menjemputmu di pelaminan
Beberapa tahun lagi

Lihatlah saat peluh pedihku terbayar
Dengan senyuman ikhlas saksi
Yang mengatakan kita telah menjadi sepasang hati
Takkan ada sepi, bagiku kau abadi di hati


Mengingatmu saja membuatku bahagia
Kau bidadari, akan kucari
Sampai aku yakin
Kaulah tulang rusuk yang lama ku nanti

Aku berharap kamu N, aku juga berharap kamu E,
Tapi jika nanti kamu B atau P,
Akupun tak memungkiri,
Semoga penantianmu berbuah manis
Karena aku kan membuat hidupmu lebih indah nanti

Tunggu aku bidadariku,
Advertisement