AGUS GANTENGSTERS

PUISI SMS UCAPAN SELAMAT ISTIRAHAT UNTUK KEKASIH

SMS ucapan selamat istirahat untuk kekasih, adalah beberapa kata kata ucapan yanag akan mengiringi kekasih terlelap dalam lelapnya mata saat tertutp dan menghadirkan indahnya hari yang telah di lalui hingga pada akhirnya terbawa mimpi. Dalam sebuah hubungan kasih, kata selamat tidur buat pacar memang sangat mudah diucapkan, namun sedikit kata yang anda ucapkan buat pacar akan merubah segalanya menjadi sangat indah terutama dalam hubungan yang sedang dijalani.

Romantis, jika kita berbicara tentang romantis tentunya semua orang yang memiliki pasangan dalam hidupnya akan berharap hubungan yang sedang anda jalani selalu berkesan romantis dan harmonis. Karena tanpa sebuah keharmonisan seberapa lama pun anda bertahan untuk memperjuangkan tujuan yang anda bina bersama kekasih anda, indahnya cinta, rasa nyaman dan aman akan sirna sehingga pada akhirnya perpisahan yang tidak diharapkan menjelma menjadi nyata.

Agar hubungan yang anda bina tidak membosankan dan supaya tujuan yang diharapkan bisa tercapai, tebarkanlah kesan-kesan sayang dalam sebuah hubungan contohnya dengan cara mengirim pesan ucapan selamat tidur buat pacar yang pada suatu saat akan menjai istri atau suami bagi anda.

Berikut dibawah ini beberapa sms ucapan selamat istirahat untuk pacar yang anda cintai dan anda sayangi.

“malam kian larut, mentari beserta sinarnya pun terbias dan bergantikan cahaya rembulan tuk hiasi sang malam, terima kasih untuk hari-hari indah bersama, semoga malam ini adalah malam yang akan mempertemukan kita kembali di alam yang sama. Selamat tidur sayang”

“lantunan do’a terucap indah bersama ketulusan hati, berharap malaikat turun dan indahkan mimpi, semoga kita selalu terkasihi hingga terbitnya mentari, selamat tidur peri dalam hati”

“beningnya embun di pagi hari adalah gambaran bahwa begitulah ketulusan hati tentangmu, keringat yang mengucur saat mentari di atas kepala itulah gambaran bahwa perjuangan untuk mencapai tujuan yang kita bina sangatlah tinggi dan ketika mentari tenggelam membiaskan sinarnya hingga pada akhirnya terbitlah purnama beserta keindahannya, maka itulah buah dari ketulusan dan pengorbanan yang mengantarkan kita ke dalam tujuan yang sangat manis, selamat tidur kasih, semoga mimpi indah yang kita impikan menjadi kenyataan yang kita harapkan.”

Sekian beberapa sms dengan tema ucapan selamat istirahat buat kekasih yang admin tuliskan untuk anda kirimkan kepada orang yang anda cintai. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi berharga untuk hubungan anda.
Advertisement