Bisnis Investasi

PUISI UNTUK EYANG TERSAYANG


PUISI UNTUK EYANG TERSAYANG
Berikut ini adalah puisi untuk eyang , mudah mudahan puisi untuk eyang ini bisa memberi manfaat dan mampu menghibur kita semua yang sedang rindu sama eyang , selamat membaca .


Saat ini ku kenang engkau kembali
Ku coba rangkai serpihan serpihan kenangan itu
Ku rekatkan dengan kumpulan rindu
Ku putar sejenak memori tentangmu

Ku mainkan melodi yang sempat terbuat.
Antara engkau dan aku…..
Bersamamu ku rasakan hembusan angin kesegaran
Wajahmu menghapuskan peluh yang sempat menyergapku

Aku rindu….
Aku rindu….
Rindu petuah yang senantiasa ada dalam bibirmu
Teladan yang ada dalam perilakumu

Ya Allah….
Kini engkau takdirkan dia jauh dariku
Kau ambil dia ketika hati ini masih rapuh
Dulu, hati ini ingin membrontak…
membrontak akan apa yang ku anggap tak adil ini….

Tapi, kini…
Aku tahu…
Engkau tuliskan yang terbaik dalam bait cintaMu..
Engkau siapkan mutiara dalam setiap kehendakmu…

Ya Allah…
Dalam sujudku malam ini..
Aku titipkan sebait doa untuk eyangku…
Kelak, kumpulkanlah kami dalam surgaMu…
Advertisement