AGUS GANTENGSTERS

Puisi SMS Patah Hati Tahun Baru 2014

Puisi SMS Patah Hati Tahun Baru 2014. Tahun baru terkadang tidak selalu meriah, ya walaupun tahun baru umunya diadakan suatu perayaan. Namun bagaimana jadinya jika tahun baru 2014 nanti merupakan tahun berakhirnya perjalan cinta anda? tentu sangatlah tragis nan dramatis. Nah bagi anda yang tengah terpuruk, terluka, dan tersayat oleh sakitnya rasa cinta yang bertepuk sebelah tangan, yang dikecewakan karena dikhianati, cinta yang tak pernah bisa memiliki atau yang tak bisa lagi dilanjutkan karena berbagai hal.

Cinta memang misteri yang selalu dicari anak manusia. karena cinta adalah konsumsi hati, bagian terpenting dalam jiwa manusia. Maka, begitu menyakitkannya dan menyedihkan saat cinta harus terlebur hancur berkeping, sehingga ingin rasanya menulis dalam untaian kata patah hati.

namun saat hati harus hancur, saat rasa harus menjadi serpihan kaca yang pecah, janganlah terpuruk, janganlah terpana, bacalah kumpulan kata mutiara cinta.

Dibawah ini adalah contoh puisi sms patah hati pendek yang bercerita tentang perasaan sakit yang dialami saat kasih tak sampai, hingga bisa pembaca kirimkan melalui SMS. Itu pun jika sinyal telfon maih berbelas kasih kepada anda.


Puisi SMS Patah Hati Tahun Baru 2014

ketika semua sirna,,
angan jauh melayang,,
terombang-ambing badai kepedihan,,
saat mata terpejam,, hempas kan letih,,
duka lara,, yang terpendam dikalbu,,
menggemakan rintihan pilu,,
menghantar buramnya asa,,
menunduk dalam..
dalam betik do'a..
tuhan,,, aku pun ingin bahagia,,

mengapa aku mencintai orang yang tak mencintaiku?
mengapa tuhan,, mengapa?
sedangkan diluar sana,,
ada sesorang yang mencintaiku dengan sepenuh hati,
namun mengapa rasa ini tak untuknya saja?
andaikan aku diberi kesempatan,,
akan ku gunakan kesempatan itu untuk membuka kunci hati ini,,
akan aku buka untuk yang lainnya..,
sesorang yang aku cintai,,
dan juga mencintai aku,,
aku tak mapu terbang ke hati yang lain,,
sayapku telah mati,,
kakiku telah kaku
tanganku tak mapu lagi meraih,,
meraih hati yang lain,,
aku sudah lelah terus mencintai tanpa dicintai,,
hingga suatu saat aku sadar,,
aku adalah orang yang palin beruntung,,
aku bersyukur pernah memiliki seseorang dalam hidupku,,
semua orang beruntung pernah merasakan cinta,
meski hanya mendapat kesempatan menjai yang mencintai saja,,
tidak semua orang beruntung dapat dicintai,,
namun semua orang beruntung pernah mencintai,,
Advertisement