AGUS GANTENGSTERS

Puisi SMS Ucapan Selamat Pagi Untuk Kekasih



Puisi SMS ucapan selamat pagi untuk kekasih.  SMS ucapan selamat pagi adalah untaian kata yang terucap di saat matahari terbit yang di tujukan kepada seorang kekasih dengan tujuan agar sang kekasih merasa di perhatikan sehingga dia semakin sayang dan cinta terhadap anda dan yang tidak kalah pentingnya supaya anda mendapatkan kesan romantis dalam hubungan yang sedang anda jalani.
Dikala san mentari terbit dengan kehangatan yang memberikan secercah semangat yang sangat berarti dan juga menimbulkan kesan romantis dalam sebuah jalinan kasih. Baiklah kita langsung saja menuju tema yang saya bawakan untuk anda berikan kepada kekasih anda. Berikut dibawah ini beberapa ucapan selamat pagi buat kekasih yang anda cintai dan anda sayangi.


Puisi SMS ucapan selamat pagi untuk kekasih

 “wahai mentari pagi datanglah dan sinarilah kekasih hati yang sangat kucintai yang sedang membaca sms ini”

“sepinya malam teramat mencekam, menunggu bergantinya malam agar jumpa denganmu sayang. Selamat pagi”

 “mentari kini terbitlah dan memberikan cahayanya agar kamu terbangun dan tersenyum, selamat pagi selamat beraktifitas kembali”

 “mencintaimu adalah anugerah kehidupan, menyayangimu adalah sebuah kebahagiaan dan membangunkanmu adalah ungkapan kasih sayang. Selamat pagi menjelang siang sayang”

“ketika mentari di tengah-tengah kepala, ku ucapkan selamat siang padamu.
“ketika mentari mulai tenggelam dan berganti menjai rembulan, akupun ucapkan selamat malam, dan kini mentari mulai terbit kembali menyambut pagi, maka ku ucapkan selamat pagi bidadariku”

 “cintamu bagaikan mentari di pagi hari yang selalu menyinari hari-hariku dengan penuh senyuman dan kehangatannya, selamat pagi sayang.”

“dihari kemarin, aku lalui indahnya hari bersamamu dan hari inipun aku harap bisa seperti hari sebelumnya, selamat pagi”


Itulah beberapa puisi sms ucapan selamat pagi yang bisa anda berikan kepaa kekasih anda, semoga melalui untaian kata di atas kekasih atau pacar anda menjadi semakin sayang dan semakin cinta terhadap diri anda dan semoga hari ini indah melebihi hari-hari sebelumnya ya sob.,
Advertisement