AGUS GANTENGSTERS

PUISI SMS APAKAH CINTA HARUS SERUMIT INI?

PUISI SMS APAKAH CINTA HARUS SERUMIT INI?
Mengapa jatuh cinta bisa serumit ini? harusnya aku sudah kehabisan alasan untuk menunggumu. Tapi masih saja menunggu. Tentang perasaan yang mungkin sebenarnya tidak pernah ada padamu. Tapi masih saja merindu. mengapa jatuh cinta bisa serumit ini? tak seharusnya aku mendefinisikan semuanya secepat ini, sendirian, dan salah pula. Harusnya aku lebih peka. Aku tak tahu apa-apa. selain berdebar lalu merindu. Kau tahu aku menyayangimu!
 Kita baru saja sampai di ribuan karakter jika cerita ini dituliskan, tapi sudah banya kenangan yang menumpuk. Kadang cerita diputus ditengah jalan. Walau sebenarnya cerita itu belum mau berakhir. Aku harap ini bukan halaman terakhir tentang aku dan kamu.
 Bodoh! masih bisa-bisa berfikir seperti itu? akun pura-pura tidak dengar, dia bilang, "kita harus saling melepaskan" beberapa menit lalu.
 Kau tahu, aku mencintaimu bahkan sebelum suaramu mendarat di telingaku, sebelum aku tahu bola matamu? apa ada cinta yang lebih rumit dari ini?
 Padahal aku masih menyimpan kenangan untuk bertemu denganmu distasiun kereta, kau menggandeng tanganku dibawah senja menyusuri rel-rel kereta. Duduk disebuah bangku kayu dan kau membisikan beberapa bait puisi untuk meyakinkan aku tidak akan ucapkan kata 'selamat tinggal' an sejenisnya setelah ini. Aku membayangkan kita akan lebih lama,,, lebih lama lagi. Tapi percuma kalau hanya aku yang berharap.
Percuma kalau hanya aku yang membutuhkanmu,,,
 Baru berapa menit saja, aku sudah rindu 'i love u' darimu.  Aku masih ingin memanggil namamu. Aku masih menunggumu memanggilku, sayang. Mungkin yang tadi pagi yang terakhir. Astaga, baru berapa menit lalu saja! bagaimana besok? lusa? minggu depan? bagaimana,,,,?
 Dan 8 desember 2013 beberapa menit lalu, aku menangis (diam-diam) untukmu. Pura-pura tidak apa-apa dengan keputusanmu.


PUISI SMS APAKAH CINTA HARUS SERUMIT INI?

=========

Terbuai aku hilang terjatuh aku dalam
Keindahan penantian
Terucap keraguan hati yang bimbang
Yang terhalang kepastian cinta

Aku hilang
Aku hilang

Tersabut kabut malam terbiasnya harapan
Yang tersimpan sejuta bertuan
Terasa kerinduan hati yang  bimbang
Yang terhempas kepastian cinta

Dengarlah permintaan hati yang teraniaya sunyi
Dan berikanlah arti pada hidupku
Yang terhempas yang terlepas
Pelukanmu bersamamu dan tanpamu aku hilang selalu

Aku hilang
Aku hilang

Tersabu kabut malam terbiasnya harapan
Yang tersimpan sejuta bertuan
Terasa kerinduan hati yang bimbang
Yang terhempas kepastian cinta

Dengarlah permintaan hati yang teraniaya sunyi
Dan berikanlah arti pada hidupku
Yang terhempas yang terlepas
Pelukanmu bersamamu dan tanpamu aku hilang selalu
Bersamamu dan tanpamu aku hilang selalu


 Setelah baca beberapa bait puisi diatas, saya sendiri baru sadar jika bait puisi diatas adalah lirik lagun yang berjudul "permintaan hati" oleh LETTO. Ya,,, sangat tepat kiranya puisi diatas menjadi ungkapan hati seseorang yang telah dikecewakan. Sekian beberapa bait puisi yang Puisina tuliskan untuk pembaca sekalian,, semoga hujan malam ini bertambah deras, sederas air mata yang kita curahkan setelah mendung kekecewaan. hahahahha see you.
Advertisement