PUISI KATA LUCU JOMBLO TAHUN BARU SINGKAT

PUISI KATA LUCU JOMBLO TAHUN BARU SINGKAT Label: ABUNAWAS, Puisi Jomblo, Puisi Lucu, puisi tahun baru

Tidak semua orang itu punya nasib beruntung baik masalah ekonomi ,pendidikan status sosial bahkan soal asmara dan cinta , Berikut ini ada...

PUISI KATA LUCU JOMBLO TAHUN BARU SINGKAT
Tidak semua orang itu punya nasib beruntung baik masalah ekonomi ,pendidikan status sosial bahkan soal asmara dan cinta , Berikut ini adalah kata-kata motivasi tentang cinta bagi seorang jomblo , Sebenarnya sih ini bukan puisi , tapi karena blog ini membahas tentang puisi maka sengaja kata lucu jomblo di tahun baru ini saya beri judul TAHUN BARU JOMBLO . Sip sekarang apa sih isinya , yuk kita baca bersama , mudah mudahan bisa menghibur .

PENGERTIAN JOMBLO

Jomblo itu manusia yg mandiri, karena kemana-mana selalu sendiri
Jomblo itu kalo pake AXE, yg turun bukan bidadari, melainkan hujan
Jomblo itu jangan selalu cari perhatian, mendingan cari pacar aja
Jomblo itu gak pengen apa-apa kok, dia cuma pengen punya pacar



Jomblo itu jangan di ledekin mulu, mendingan di deketin.
Jomblo itu kalo nonton bioskop biar gak sendirian biasanya nontonnya sama boneka
Jomblo itu bukannya gak laku, tapi mungkin aja karena gak ada yang mau :
Jomblo itu gak pengen mandi, cuma pengen pacaran

Jomblo itu kalo gak bisa tidur bilang nya lagi Insomnia.
Jomblo itu suka alesan nonton bola biar kesan nya gak Insomnia
Jomblo itu kalo kesepian modus PDKT nya dimana-mana
Jomblo itu biasanya jam segini suka stalking TL pacar orang



Jomblo itu biasanya sok puitis dan romantis, biar dapet pacar.
Jomblo yang biasanya sok puitis di timeline, biar di pacarin sama yang baca
Jomblo itu rawan suka pacar orang.
Selain suka pacar orang, Jomblo kadang juga suka jadi selingkuhan pacar orang

 KARAKTER JOMBLO SEJATI

7 dari 10 Jomblo suka galauin mantan. Sisanya suka pacar orang
7 dari 10 Jomblo pengen pacaran, sisanya pengen jadi selingkuhan pacar orang
7 dari 10 JGI (Jomblo Gahul Insomnia) Belom bangun pagi, sisanya belom tidur
Cie yang pagi2 uda ngetwit. Rajin banget Jomblo nya
Cie yang daritadi nyimak Timeline biar gak kesepian.
Cie yang udah mandi + dandan tapi cuma di depan TV. Cieeee
Cie yang pura-pura menghilang tapi gak ada yang nyariin
DearJomblo Daripada cari perhatian lebih baik cari pacar
DearJomblo Jangan banyak begadang, banyakin PDKT sama gebetan
DearJomblo Daripada cari muka mulu, mending cari pacar
DearJomblo Manfaatkan kesepian dan kesendirian itu untuk ikut acara uji nyali
DearJomblo Percuma juga keluar malem minggu cari keramaian. Tetep aja hati nya sepi
Jomblo: "Subur, Ingat.. Pacar saya telah habis. DEMII TUHAAAANN"
Jomblo: "Pulsaaa!!! Pulsaku sudah habis!! Sehabis-habisnya..!!! Demi Tuhaaaaan!!!!!"
Jomblo: "Mantan.. Waktumu telah habis. Kamu telah menghancurkan hatiku.. DEMI TUHAAAANNN!!!"
JOMBLO  PAGI HARI
Jomblo sehat itu baru tidur pagi hari.
Kalo gak sehat dia udah tidur daritadi karena anjuran dokter.
Alarm aja kalah pagi sama mereka yang suka online pagi2
Online jangan terlalu pagi-pagi, nanti di kira n

Sesungguhnya online pagi-pagi itu hak segala Jomblo yang rajin
Jadilah Jomblo yang rajin. Pagi-pagi udah online
Jomblo sarapan dulu gih. Oh udah? Makan ati ya?
Selamat menunaikan tidur lagi bagi wilayah Jomblo dan sekitarnya.