AGUS GANTENGSTERS

Puisi SMS Pujian Untuk Wanita Cantik

Puisi SMS Pujian Untuk Wanita Cantik -- Pada dasarnya cantik memang relatif karena ketika seorang pria menilai bahwa wanita yang di lihatnya cantik tentu penilaian tersebut belum tentu cantik menurut beberapa pria lainnya. Sebagai gambaran sekaligus contoh tentang kecantikan seorang wanita, contohnya saja wanita tercantik di afrika selatan, wanita tersebut belum tentu cantik menurut sebagian laki-laki indonesia begitu juga sebaliknya, wanita tercantik di indonesia belum tentu cantik pula menurut para pemuda yang ada di afrika selatan. Namun lebih dari keterangan di atas ada pula yang mengatakan "cantik itu kondisioanal" atau sesuai kondisi. Suatu contoh ada dua wanita sedang duduk di kursi yang bersebelahan, satu nenek-nenek,, yang ke dua wanita muda. Meski masa muda nenek-nenek tadi lebih cantik dari wanita muda yang duduk di kursi ke dua, akan tetapi pada kondisi tersebut mata lelaki manpun pasti pasti lebih tertuju pada si wanita muda bukan nenek-nenek. Ada lagi saat diadakan pesta rakyat atau panggung hiburan dengan artis ibu kota dimana disitu juga diundang ibu bupati atau pejabat wanita lainnya. Silahkan tanya kepada penonton, siapa yang dia lihat? bisa dipastikan ia lebih melihat artis yang sedang enjoy menyapa penonton bukan ibu pejabat yang walaupun secara status sosial jelas ia lebih terhormat dari pada seorang artis.
Satu poin pastinya,, untuk menilai kecantikan seorang wanita tentu dikembalikan kepada karakter laki-laki yang menilainya berasarkan seleranya. Sebagai bentuk ungkapan bagaimana kita memuji kecantikan seorang wanita, berikut ada beberapa Puisi SMS yang bisa pembaca sampaikan kepada wanita cantik yang sesuai karakter pembaca puisina semua.

Puisi SMS Pujian Untuk Wanita Cantik


"Kau adalah hantu yang selalu hadir dalam fikiranku, senyummu, candamu bahkan langkah kakimu selalu bergetar mengikuti detak jantungku, kaulah wanita terindah dalam hidupku",

"Aku bukanlah tipe pria gombal, namun kecantikan hati dan wajahmu aalah kenyataan yang memaksa lisan ini untuk terus berucap dan terus melantunkan kata-kata pujian untukmu."

"Kecantikan wajahmu bukanlah ukuran untuk aku tetap menyayangimu, karena kecantikan rupamu tidaklah abadi. namun satu ha; yang harus kamu sadari, kecantikan hatimu lebih berarti dan membuat hati ini tulus untuk mencinttaimu dengan sempurna."

"Tutur katamu yang indah membuat dirimu terlihat sempurna dan membuat kekurangan fisikmu sirna berganti menjadi kecantikan yang tidak bisa di ungkapkan melalui kata-kata tentang cinta."

"Kau terlahir denga raut wajah yang indah, tutr kata yang indah terlantur bagai mutiara, keindahan hati membuat langkah kakimu memberikan kehidupan untuk orang yang ada disekelilingmu, kaulah bidadari yang pernah aku temui dan kaulah anugerah terindah yang tuhan berikan saat ini."

Sekian Puisi SMS pujian yng telah saya tuliskan kepada pembaca puisina semua, semoga bermanfaat dan semoga hubungan anda menjadi kian baik nan manis.


Advertisement