Jagalah Hati Ku Duhai Kekasih Hati

Jagalah Hati Ku Duhai Kekasih Hati

Dalam setiap doa, sujud panjangq..tak lelah lisan ini berdoa untukmu agar engkau selalu berada dalam naungan cintaNya,,, kau mungkin tak sempurna, tapi bagiku tidak kesempurnaanmu adalah kelebihanmu,, yah,, itulah perkataan teman dekat ku kepada calon suaminya,, ia begitu menyayanginya.. begitupun sebaliknya.. mereka saling melengkapi,, puisi ini hadir karena sebuah inspirasi dari mereka berdua,, dalam mengokohkan cintanya.. yang penuh aral rintangan, namun tetap setia dan saling menjaga satu dengan yang lainnya.. hemmm begitu terharunya, ehh jadi kepingin jg nihh punya pasangan yang begitu memahami diri pasangannya.. heeee

Jagalah Hatiku Duhai Kekasih Hati

kehadiramu.. bukan sekedar tuk menemaniku dalam kesendirian
namun,, ku inginnn..
engkau juga segalanya untukku

jagalah diriku
jagalah hatiku
jagalah perasaanku
jagalah air mata jangan sampai keluar dari pelupuk mataku..

jagalah aku..
disetiap bangun dan tidurku 
aku sangat lelah dengan semua kenyataan dalam hidupku
duhai kasih, jadilah tempat bersandarku

jadilah lengan bantalku saat tak ada siapapun disisiku
jadilah yang terbaik yang aku punya
walau pun  engkau tak sempurna
tapi kau tetap yang terbaik dimataku

duhai kasih... 
aku mencintaimu
ku tuliskan dengan derai air mata penuh perasaan

aku ingin.. .
kau benar-benar faham keadaanku
faham inginku
dan faham mauku
kuingin merasakan bahagia bersamamu
aku inginn..

ya Allah gusti zat yang maha kuasa
kirimkanlah aku seorang yang dapat menjagaku
dan aku harap itu engkau duhai kasihku
aku sayang padamu dan ku siap kau persunting,, 
kau peristri duhai kasihku
Advertisement