Bisnis Investasi

PUISI TAHUN BARU KELABU UNTUK KEKASIH

PUISI TAHUN BARU KELABU UNTUK KEKASIH
Tahun baru menjadi moment penting bagi kebanyakan orang , tidak heran jika banyak acara pesta tahun baru yang di rayakan dengan meriah , mulai dari nonton bareng, pawai sampai jalan jalan sama pacar atau teman .  Walau begitu bukan berarti tahun baru tahun tidak ada patah hati , bisa saja tahun baru menjadi moment yang menyakitkan , di mana saat itu telah terjadi pertempuran hati , penghianatan cinta dan berakhirnya hubungan asmara . Nah bagi anda yang mengalami hal tersebut entah untuk mengenang atau kebetulan saat ini memang mengalami patah hati , mungkin puisi ini bisa mewakili jeritan hatimu , Oke Sip Langsung Di Baca Saja , PUISI TAHUN BARU KELABU UNTUK KEKASIH DARI PUISINA .

Apakah diam itu jawabanmu
Meninggalkan aku dalam rindu
Katakan padaku isi hatimu
Kenapa kau pergi tanpa sepatah kata untukku

Andainya kau mengerti
Apa yang tersirat dalam nurani
Pasti kau kan mengerti
Karna ku cinta setulus hati

Aku masih menunggu jawabanmu "cinta"
Diam terpaku menahan rasa
Hatiku pedih rasa tak berdaya
Ku tunggu dirimu tak datang juga.

Putuskan aku jika kau ragu
Yakinkan aku andai kau mencintaiku
Tapi jangan biarkan aku membeku
Berdiri diantara harapan semu
Advertisement