PUISI RINDU KEPADA KEKASIH ROMANTIS FULL

Aku menulis puisi ini untuk mengirim ke pacar saya. Itu persis apa yang saya butuhkan untuk mengatakan kepadanya tapi kata-kata tidak bisa keluar tepat. Pacar saya dan saya telah dalam hidup masing-masing selama sembilan tahun dan kami memutuskan untuk memberikan cinta kita mencoba lagi. Kami telah berkomitmen satu sama lain selama lima bulan terakhir tetapi sekarang ia berada dalam situasi yang buruk dan aku ingin dia tahu bahwa cinta saya untuk dia tidak akan pernah berubah. Kasih kita bisa membawa kita palung setiap cobaan dan kesengsaraan dan saya berharap dia merasakan hal yang sama saya lakukan dengan puisi ini.
PUISI RINDU KEPADA KEKASIH ROMANTIS FULL
Pada malam ketika rembulan mengikat janji bintang
Ijinkan kutanam mawarmu di taman mimpi
Di lembah cinta yang dibingkai pelangi

Esok ketika kau terjaga
Ceritakan padaku tentang taman bunga kita
Tentang dua hati yang lebur jadi satu
Tentang matahari keabadian yang merangkak perlahan
Tentang kerinduan yang terus menggelora
Tentang cinta yang tanpa jeda
Tentang sejuta kupu-kupu kerinduan

Gelora cinta bagai ombak mencium pantai
Tiada kenal lelah mereka berpagutan

Tapi kasihku …..
Kerinduan ini rasanya mencekik jiwa
Aku lelah mencumbui perihnya kerinduan

Ingin kutelan waktu
Agar aku bisa segera membelai wajahmu
Membiarkanmu bersandar di bahuku
Berbagi kegelisahan dan keresahan
Mengurai beban yang menggantung
Merasai detak jantungmu

Ingin kubisikkan pelan ke telingamu
Puisi indah tentang kehidupan
Kebahagiaan yang ingin kita rengkuh
Tentang cita-cita dan harapan
Tentang indahnya salju keabadian
tentang hangatnya mentari yang merekah

Ah kasihku …
Betapa aku tak bisa berhenti mencintaimu dan Merindumu
Advertisement