Puisi Patah Hati Berdiri di Atas Kaki Sendiri

Aku hanya sangat mencintainya karena dia adalah cinta pertamaku. Dia berkata" aku ingin bersamamu selamanya". Tapi kemudian ia... berbalik dan berkata "aku tak mengenalmu". Dia tidak pernah memberiku sebuah alasan... mengapa semua ini bisa terjadi? Aku sudah menangis dalam waktu yang lama namun dia tak pernah peduli. Aku tak pernah berfikir hubungan yang kita bangun akan berakhir dengan perpisahan. Sehingga kenyataan pedih ini membuat hidupku hancur karena aku tak siap hidup tanpanya,,, Lanjutkan membaca cerita singkat kepedihan hatiku karena cinta menuju bait-bait puisi yang meneteskan air mata,,, check this out;

Puisi Patah Hati Berdiri di Atas Kaki Sendiri
Aku patah hati...
Tak ada seorangpun yang mengerti
Aku ingin mencurahkan sakit hati ini
Namun kepada siapa?
Aku tak punya seorangpun yang bisa ku percaya

Ternyata...
Dia mencintaiku hanya untuk kesenangan sendiri...egois
Dia memberiku sebuah harapan suci
Harapan palsu yang membuatku sakit hati

Hatiku sakit
Sangat sakit
Saat mengingatnya
Dia bilang mencintaiku lebih
Dari apa pun

Semua itu kebohongan
Semua yang dia katakan
Lebih banyak kebohongan
Pembohong!!!

Dia adalah segalanya bagiku
Dia tahu aku tak punya orang lain
Tapi dia
Disaat aku membutuhkannya
Dia hanya bisa membuatku meneteskan air mata

Dia pernah berjanji
Tak kan pernah menyakiti hatiku lagi
Namun sekarang
Dia tidak peduli

Dia membuatku sadar akan sesuatu
Bahwa aku tak dibutuhkan
Aku tak pernah dicintai
Aku hanya untuk dibuang
Aku dianggap sudah tiada

Dia berkata kepadaku untuk bisa melupakannya
Membiarkan dia pergi
Tapi bagaimana aku bisa?
Setelah semua janji suci yang kita sepakati
Membuatku hancur lebur... sangat hancur

Dia harus membenciku
Lihatlah aku
Aku berantakan
Aku sangat labil
Tak perlu dikasihani
Bencilah aku!!!

Aku bahkan tak akan menyalahkan dia jika dia...
Tak peduli akan kematianku
Itu benar
Dia tidak peduli
Tidak akan pernah

Karena itulah aku...
Ingin meninggalkan dunia ini
Ingin mengucapkan selamat tinggal
Namun untuk siapa?
Tidak ada satupun

Kisah cintaku berakhir menyedihkan namun lebih menyedihkan jika aku mengorbankan segalanya untuk dia yang tak pantas menerima pengorbanan. Sahabat +Anindya Rakshit +Rizka Mutia Wardani +liana sari +anisa anggara +Nisa Putri  datanglah padaku untuk bertukar cerita cinta supaya tetap menikmati hidup ketika patah hati menjadi duri yang sebenarnya tak berarti.

Advertisement