Puisi Sahabat Kecilku

Puisi Sahabat Kecilku

Kembali teringat masa kecil dulu,banyak kenangan yang terukir bersamamu.Mungkin sahabat semua juga punya sahabat kecil yang dulu sering bermain bersama.Namun sekarang tak lagi bertemu.Untuk itu puisi ini kupersembaakan untuk sahabat semua "Puisi Sahabt Kecilku" sebagai kenangan dan pengobat untuk sahabat-sahabat kita waktu kecil yang selalu menemani kita.Alangkah lucunya saat itu,biarkan kesedihan ini terhapus oleh kenangan bersamamu.
 
Puisi Sahabat Kecilku
 
Sahabat kecilku
Masihkah kau ingat
Ketika kita bernyanyi di taman itu
Bernyanyi tanpa lirik dan nada
Saat itu hanya tawa dan ceria bersamamu

Kini taman itu sudah becek
Dipenuhi sampah dan rumput-rumput liar
Tak ada lagi yang bermain disana
Tapi kenanganmu disitu takkan pernah terlupa

Aku rindu sahabat kecilku
Aku rindu suaramu
Masihkah bisa aku mendengarnya
Karena kini aku tak lagi mengenali suaramu

Aku disini mencoba bernyanyi
Walau aku sedikit lupa lirik lagu itu
Sayup sayup angin ikut bernyanyi
Seolah -olah dia menghiburku
Dan mengingatkan aku padamu

Terimakasih untuk sahabat kecilku.Bersamamu adalah awal aku mengenal persahabatan.Walau kini kau tak disampingku,tapi ingatanku bersamau takkan pernah terhpaus waktu.Andai saja ada kesempatan untuk bertemu,maka kembalilah padaku.Pintu ini selalu terbuka untukmu.Salam semoga sehat selalu sahabatku +Dhiya Afraa Bella +Lutfiyah Evy +Lutfiyah Az-zahra +LutfiyahNurrochmah +Lutfiyah Azahra 
Advertisement