Puisi Persahabatan Abadi Untuk Selamanya

Puisi Persahabatan Abadi Untuk Selamanya

Persahabatan bukanlah suat yang penting ataupun sesuatu yang menarik.Tetapi memang persahabatan dibutuhkan oleh setiap orang.Coba bayangin bila hidup tanpa sahabat mau teratwa sendiri juga gak enak.Mau menikmati kesenanganpun juga terasa basi tanpa hadirnya sahabat.Mari menjalain rasa persahabatan,bersahabat dengan hati untuk menjalin rasa  yang abadi untuk selamanya.

Puisi Persahabatan Abadi Untuk Selamanya

Sahabatku
Ayo kita bermain gundu
Seperti waktu kecil dulu
Di halaman depan rumahku

Sahabatku
Masih pantaskah saat ini
Kita bermain petak umpet lagi
Walau hanya sekedar mengenang
Saat-saat bersamamu

Kini kita saling berjauhan
Walau begitu
Aku masih ingat
Jalan menuju rumahmu

Doakan aku kawan
Keslamatan dan kesuksesan menyertaiku
Bila saatnya nanti tiba
Engkaulah tempat pertama yang aku tuju
Untuk membagi tawa bersamaku

Puisi ini aku persembahkan untuk sahabat kecilku.Aku akan selalu mengingatmu kawan.Semoga melalui puisi ini pesan kerinduanku dapat tersambung padamu.Terimaksih juga untuk sahabat puisina +Risma Ristiani +rini puji lestari +melanie ajmala swetika rini +Dwi Ambar Sekarwati +Ambar dewi wulandari  nantikan puisi yang lebih menarik lainnya.
Advertisement