Puisi Bunda, Aku Berjanji

Selamat malam sahabat Puisina....
Puisi ini dibuat khusus untuk Mamaku tersayang.. Atas kasih sayang dan ketulusannya telah merawatku dari kecil hingga ku seperti ini..
Makasih Mah....

Bunda....
Ingin ku rangkai kalimat
Yang paling indah untukmu

Seraya kupilah dari ribuan kata
Dan akan kupilih
Tapi tak jua bisa kurangkai kalimat
Sebagai gambaran ketulusanmu

Bunda....
Bolehkah aku bermanja?
Belailah rambutku
Aku ingin berada di pangkuanmu
Hingga aku terlelap

Bunda....
Bolehkah aku bertanya?
Mengapa diluar sana
Tak ku temukan keikhlasan
Tak seteduh kasih
Seperti keikhlasan dan teduhnya kasihmu

Sering ku lihat
Orang orang membentak Bundanya
Seperti Malin Kundang

Tetapi Bunda....
Aku tak ingin seperti itu
Tak akan ku sekeji itu
Tak akan ku sayat hatimu
Aku berjanji

Advertisement