AGUS GANTENGSTERS

Puisi Cinta Jatuh Lagi Padamu

Puisi Cinta Jatuh Lagi Padamu_Salam sejahtera pembaca puisina.. bagaimana malam minggunya, lancar kan? Nah karena malam ini agak gerimis, cukupkan istirahat saja. Apabila kurang ada kesan bagi kekasih anda, mungkin puisi berikut ini bisa sedikit menjadi inspirasi atau ucapan penutupan untuk kembali berjumpa kembali dengan kekasih anda. Okeh/ selamat membaca,, dan jangan lupa sampaikan.

Puisi Cinta Jatuh Lagi Padamu

Hal terbaik yang terjadi malam ini adalah kita tak bertengkar lagi 
pernahkah kita seperti ini sebelumnya? 
aku tahu, kau kira aku tak mencoba
aku tahu, kesabaranmu telah habis

namun tahanlah nafas sebentar,
karena malam ini adalah saatnya
Aku akan jatuh cinta padamu lagi
jangan sampai aku berubah pikiran

atau lebih baik aku mati
aku bersumpah
Karena tak mungkin kutemukan gadis sepertimu
tak mungkin kutemukan yang sepertimu.

maka tarik nafasmu dalam-dalam
hirup aku, aku milikmu
kemudian jagalah lidahmu, karena bicara itu murah
hingga kau mengingatku, saat kau mulai terlelap

karena malam ini
aku telah jatuh cinta lagi padamu 



hay... +iva Nisaul Lutfia bagaimana kabar disana... salam juga untuk +shofya elqudsy +Dinda Ardian +asep hermanto +Oktaviani Putri Kalawa +Desti Utami mari duduk sini,, bareng-bareng nyeduh kopi,, bawa jagung juga boleh..buat bakar-bakaran..
Advertisement