AGUS GANTENGSTERS

Puisi Perpisahan Agak Mengharukan

Puisi Perpisahan Agak Mengharukan _ Salam,,, "monggo galau" kata +Fatimahtuz Zahra  hehaha.. Puisi berikut agak sedih pembaca puisina.. yang agak sensitif hatinya boleh sedia tissue sebelum baca,, atau yang lagi sedih,, kiranya puisi berikut mungkin cukup untuk mewakili perasaan anda. Selamat membaca saja,, cukupkan 30 menit galaunya dan berjam-jam untuk senyumnya sampai hilang harunya..

Puisi Perpisahan Agak Mengharukan


Aku terlahir dalam dekapan teman-teman khayalan
bebas berkelana,
dimana pun kuberada, tempat itu kuanggap rumah
Lalu kau hadir tiba-tiba,
seakan seperti sesuatu yang paling nyata
Keras kucoba tuk pahami
Segala yang bisa cintamu bawa.

namun,, separuh hatiku mengerti situasi
separuh hatiku perlu waktu
separuh hatiku berfikir tuk bilang padamu
Bahwa aku tak bisa terus mencintaimu.
dengan sepenuh hatiku.

Aku tercipta tuk percaya
bahwa aku takkan pernah mencintai orang lain,
kususun rencana,
untuk terus menjadi pria
yang mampu mencintai dengan sepenuh jiwa

hingga kesepian adalah lagu yang terus kunyanyikan
sampai tunjukkan padaku satu jalan lain
dengan segala yang bisa cintaku bawa

secara nyata kilaunya
mencipta cinta untuk bahagia



Purnamanya sudah lewat, namun benderangnya masih kok.. mari duduk sini.. saya buatkan kopi..
+hendra nugroho +Ahmad T.fauzi +Dewi Trias Pamuji +lisya aulia
Advertisement