Bila cinta hadir dalam hidup mu..

hay..
gw rezha..
gw d sni lagi nyari wanita untuk serius..
inti nya gw udah pengen nikah..,
tipe gw, ga perlu cantik atw kaya, karna itu semua akan lenyap dengan s'iring nya waktu..!!!
yg gw cari wanita sholeh, juga bisa benerin jalan gw d saat gw d jlan yg salah...
ok, husus wanita cipanas call me..
088823xxxxx Sory Demi Kemanan Penulis Nope Tidak Di Tampilkan

Hormat kami,
dede rezha

Bila cinta hadir dalam hidup mu..
Genggamlah cinta itu, dan jangan pernah kau biarkan cinta itu untuk pergi dalam hidup mu..
karna kalo cinta itu pergi dalam hidup mu, kau akan menjadi orang yang sangat sangat menyesal..!!!
karna bagaikan bulan tanpa bintang kurang indah seperti hal nya hidup tanpa cinta kurang indah..
maka dari itu, genggam lah cinta itu s'erat mungkin..

Hormat kami,
rezha vaiker

Advertisement