Puisi Ibu Aku Masih Anakmu

Puisi Ibu Aku Masih Anakmu

Berikut ini adalah kumpulan rasa sayang kepada ibu yang dirangkai menjadi sebuah puisi.Mungkin puisi ini belum cukup bila dibandingkan dengan kasih sayang seorang ibu .Walau begitu ketulusan  aku yang masih anakmu menulis puisi ini semoga dapat menjadi harapan dan doa untuk ibu tercinta.

Puisi Ibu Aku Masih Anakmu

Ibu
Aku masih anakmu
Doakan aku selalu
Untuk menjadi anak yang berilmu

Ibu
Maafkanlah aku bu
Walau kadang sikapku
Sering menyakiti hatimu

Ibu
Percayalah padaku
Suatu saat nanti
Aku akan menjadi anak yang berbakti

Ibu
Hanya dirimu
Yang selalu kurindu
Kala senang dan sedih menghampiriku

Ibu
Malam ini aku masih termangu
Menyebut namamu dalam mimpiku
Walau jarak memisahkan ragaku
Tapi engkau tetap ibuku
Dan aku masih anakmu ibu

Masih terbayang dipelupuk mataku kasih sayang yang kau berikan padaku ibu.Semoga puisi ini bisa mengobati rinduku padamu ibu.Demikian puisi Ibu yang bisa persembahkan untuk pembaca semua.Terimakasih salam Puisina  +Nita W Astuti +nita safitri +nita yuanita +Anggi Sulis +Sulistiyo Sari Wulandari 
Advertisement