Puisi restu, Bunda Restui Kami "Bidadari Linglung"

Puisi mohon restu orang tua untuk pembaca puisina yang berbahagia.
Walau mungkin kekurangan disana sini, semoga bermanfaat dan memberi
inspirasi. Selamat membaca.

Puisi restu, Bunda Restui Kami "Bidadari Linglung"

Bunda sayang
Tiada pahlawan terhebat bagiku
Yang selalu ada ditiap pandangku
Mulai mata terbuka hingga terpejam lagi
Pada tiap harinya
Hanya kau yang nampak
Aku sangat sayang bunda

Namun kini tiba saatnya aku bangkit
Menjadi dewasa
Bukan manja

Bunda...
Aku sudah besar
Tak lagi makan dengan suapan
Atau minum dengan sedotan
Aku ingin belajar mandiri
Dan menjadi dewasa pada tiap urusan
Bijak dalam memutuskan pilihan
Dengan segala resiko dan kelebihan

Dia yang ku cinta
Menjadi tambatan hati
Telah melewati seleksi
Aku tak main-main
Juga tak sembarangan
Sudah kupilah dan kutimbang
Ku harap bunda paham

Ku harap bunda mengerti
Anakmu ingin bahagia dengan caranya
Ku pinta restu dan doa bunda
Agar ku bahagia senantiasa
Sungguh aku bukan apa
Jika tanpa restumu bunda

Oleh: Rochmatul Hidayah
Advertisement