Puisi Selamat Tinggal Sahabat untuk Berjumpa Kembali

Sahabat adalah abadi. Tak terbatas oleh kehidupan di dunia tapi kehidupan sesudahnya arti sahabat tetap abadi. Lepaskanlah tanganku dan berangkatlah menggapai cita-citamu kawan. Aku akan mendukungmu,,doaku selalu menyertai langkah luhurmu. Perpisahan ini bukanlah akhir dari persahabatan kita. Tapi awal dari ujian arti persahabatan itu sendiri. 

Puisi Selamat Tinggal Sahabat untuk Berjumpa Kembali


Sahabat
Kamu membuatku tertawa
Kamu mengeringkan air mataku
Karenamu aku tak punya rasa takut

Bersama-sama kita hidup
Bersama-sama kita tumbuh
Mengajarkan satu sama lain apa yang harus kita ketahui
Kau datang dalam hidupku dan karenamu aku bisa berdiri

Aku senang bersahabat denganmu
Kamu adalah sahabat terbaikku

Lepaskan tanganku dan ucapkanlah selamat tinggal
Pergilah kawan,, Aku tidak akan menangis
Aku berjanji ini bukan akhir
Karena seperti yang kukatakan         
Kamu adalah sahabat hidup dan matiku

Thanks to my friend +Nia Coppedge +Rina Sorfiana +rina rizkiyanti +Rini dewasanews , karenamu puisi ini lebih berarti.
Advertisement