10 PUISI UNTUK PRESIDEN RI 2014

Salam puisina , apa kabar semuanya ? tentu baik-baik saja , berikut ini adalah 10 puisi untuk presiden RI 2014 , mudah-mudahan berkenan . Jangan di nilai dari cara mereka merangkai kata memilih dan memilah bahasa tapi renungkan dan perhatikan apa inti dari yang mereka suarakan . Kemakmuran kesejahtraan dan kenyamanan hidup sebagai rakyat sebuah bangsa merdeka yang kaya raya . Mudah-mudahan ini benar-benar puisi yang muncul dari hati nurani bukan, sekedar rangkaian kata untuk mencari sensasi atau mengada-ada . 200 jiwa rakyat indonesia ya... 200 jiwa dan akan terus bertambah . selamat membaca .
1. PESAN KRONOLOGI PRESIDEN
Fatimahtuz Zahra Terbit Selasa, Mei 06, 2014
#PESAN KRONOLOGI PRESIDEN pak pres,saya salah satu anak bangsa.Yg jadi penyanggah generasi setelah masa.Dan perwakilan para facebooker eksis, diindonesia...

2. Puisi SUARA RAKYAT UNTUK CALON PRESIDEN 2014
SUFYAN PUISINA Terbit Minggu, Mei 04, 2014
Sebentar lagi pemilihan presiden akan di laksanakan, kami sebagai warga negri yang tercinta ini ,berpesan kepada calon presiden...

3. Puisi Presiden Juga Manusia
ROCHMATUL HIDAYAH Terbit Minggu, Mei 04, 2014
Puisi untuk presiden. Ya sekedar mewakili suara rakyak kecil, karena saya juga rakyat kecil, yang semakin mungil diterpa arus...

4.  Puisi May Day for Presiden RI 2014
AHMAD THOYIB Terbit Minggu, Mei 04, 2014
Puisi May  Day for Presiden RI 2014 Awal kata “Presiden adalah buruh Rakyat”. Buruh yang melayani dan mewujudkan...

5.  Puisi Sajak Untuk Presiden RI 2014
Wonoderyo Putune Terbit Sabtu, Mei 03, 2014
Siapapun nanti yang jadi presiden semoga beliau memimpin negara ini jadi maju. Siapaun presiden nya kami mendukung mu. Pak...

6.  UNTUK PRESIDEN DI NEGERI INDONESIA
Ichin Moet Terbit Sabtu, Mei 03, 2014
berhubung saya gak suka pakai kata sambutan, karena gak
Berjuta-juta penduduk negeri berjuluk zamrud katulistiwa

7.  Puisi Untuk Calon Presidenku
ROCHMATUL HIDAYAH Terbit Sabtu, Mei 03, 2014
Puisi harapan untuk Presiden RI 2014. Sedikit uneg-uneg dari kami yang harapkan perubahan yang lebih baik demi Indonesia dan..

8. PUISI PETANI UNTUK PRESIDEN RI 2014
AGUS GANTENGSTER Terbit Sabtu, Mei 03, 2014 Puisi Petani Untuk Presiden RI 2014_Selamat pagi pembaca puisina,, yang makin hari belajar sahaja tanpa laku manja serta...

9.  Puisi Pesan Untuk Calon Presiden 2014
putro trahutomo Terbit Sabtu, Mei 03, 2014
Puisi Pesan Untuk Calon Presiden 2014 Puisi ini hanya sebagai ungkapan untuk calon pemimpin .Seorang rakyat yang inginkan...

10. Puisi Bapak Presiden Aku Rakyatmu
Layla Majnun Terbit Selasa , Mei 06,2014 .

Bapak presiden sudah pasti ngetren di seluruh negeri
Mengalahkan Selebriti yang sering muncul di radio dan tv .
Jadi pusat perhatian di majalah dan koran
Tetap jalan Walau di tuduh sekedar pencitraan

Aku rakyatmu ,  pingin ngetop pak...
Sayang tidak bisa beli laptop...
Aku rakyatmu ,  pingin Pinter pak...
Di era modern saya belum punya komputer...

Jamanya sudah teknologi Internet...
Jaringan sinyal di desa masih Lelet...
Jamanya sosial media biar kenal dunia ...
Aku rakyatmu di peras habis oleh operator pulsa .

Aku rakyatmu pak...
Pingin kaya orang di negeri tetangga...
Komputer,Laptop, smartphone pada punya .
Sedang aku , untuk uang muka saja tidak punya .

Aku rakyatmu pak....
Cuma lewat puisi aku bicara
Itupun lewat blog puisina .
Cara gratis menyalurkan ide kritis praktis higienis .
Berusaha bertahan biar tetap eksis dan tetap manis .

Terimkasih pak...
Dari aku rakyatmu .


Advertisement