Puisi Malam Ngeri " Mengusung keranda cinta pada pemakaman " Takut Jangan Di Baca

Ini sob puisiku terakhir untuk malam ini , judulnya " Mengusung keranda cinta pada pemakaman " , lumayan sadis karena puisinya berisi tentang ketegasan hati dan kejernihan nurani , bagaimanapun cinta harus di bunuh mati jika sudah tidak bisa di harapkan lagi , lumayan puisinya bisa untuk jaga-jaga kalau si dia berulah . Sebelum baca puisi ini ada baiknya baca puisi berjudul di bawah ini ,karena satu sama lain saling berkaitan .
  1. PUISI MALAM " TERBAYANG KEKASIH TERSAYANG" - New !!
  2. PUISI SELAMAT MALAM ROMANTIS " AKU,KAU DAN UJUNG MALAM " - New !!
  3. PUISI SELAMAT MALAM SEDIH " SAAT BIMBANG MERADANG" - New !!
  4. Puisi Malam Seram " Hidup Dalam Untaian Kata" yang tidak kuat jangan baca - New !! 
Saatnya Pergi...
Detik melantun dalam irama lara
Saat di mana aku harus menuntaskan asa padamu
Ketika tersibak kisah ini pada hamparan lain
Yang sebelumnya telah aku sambangi penuh kasih

Jarak kitapun kian terhempas jauh
Mengurung kisah dalam tebaran air mata
Mengusung keranda cinta pada pemakaman
Kita hanya bisa terdiam... diam... diam...

Kau ungkap hidup tanpaku hampa
Benarkah ?
Ku ludahi hampamu dalam pekat
Sebab kau tidak akan pernah hampa

Andai aku memutuskan untuk pergi
Tak terkisah betapa lega hatimu
Aku di sini bagai seonggok bangkai hidup
Puisi Malam Ngeri " Mengusung keranda cinta pada pemakaman " Takut Jangan Di Baca
Advertisement