Bisnis Investasi

Puisi Persahabatan " Kisah Pertemuan "

Puisi Persahabatan " Kisah Pertemuan " - Sahabat itu lebih dari sekedar teman apalagi kenalan, kita bisa punya teman sekolah, teman kerja teman bermain , teman facebook teman twitter teman google tapi belum tentu kita punya sahabat , begitu pula dengan teman dan kenalan , boleh saja kita punya banyak kenalan sampai ribuan di acount facebook twitter dan lain sebagainya tapi belum tentu kita punya teman . itulah tingkat tingkat hubungan antara orang satu dan lainya di sekitar kita . kali ini saya akan membuat sebuah puisi yang menceritakan awal pertemuan seorang sahabat , ingat sahabat bukan pacar loh . silahkan baca
kisah persahabatn
Puisi Persahatabatan Kisah Pertemuan Sahabat


Puisi persahabatan " Kisah Pertemuan "

Aku masih ingat waktu pertama kita bertemu
Kita selalu malu untuk mengatakan
Itu sangat lucu jika di ingat kembali
Ternyata sekarang kita telah punya bola !

Banyak orang bilang persahabatan sejati itu jarang
Sebuah pepatah yang saya yakini benar
Untuk itu persahabatan sejati adalah suatu yang aku hargai
Aku beruntung telah bertemu kamu

Ikatan kita sangat istimewa
Ikatan unik terkait dengan caranya sendiri
Karena kita memiliki sesuatu yang tak tergantikan
Aku mencintaimu lebih dari waktuku

Kita sudah melewati banyak hal bersama
Dalam waktu singkat kita telah berbagi
Aku tak akan pernah melupakan semua momen
Di mana kamu telah menunjukan padaku betapa kamu peduli

Sahabat adalah selamanya
Apalgi ikatan yang kita miliki sekarang ini
Aku suka dan senang dengan kepribadianmu
Kamu nyaris tak pernah gagal untuk tampil berkesan

Bila di dunia banyak orang seperti kamu
Pasti dunia menjadi tempat yang lebih baik
Aku suka segala sesuatu darimu
Kamu adalah orang yang tak bisa tergantikan

Kamu selalu ada untukku
Ketika jiwaku butuh kekuatan
Aku tak bisa mengucapkan termakasih padamu
Kamu memang hadiah yang luar biasa 

Kamu lebih dari segala yang ada
Aku tak pernah cukup untuk mengungkapkan
Hidup adalah sebuah tantangan
Tanpa kamu maka tantangan akan terasa sulit

Kisah kita akan terus tumbuh
Di setiap waktu yang kita lewati
Karena aku percaya dengan kamu di sisiku
Semuanya akan selalu oke

Kamu begitu sayang padaku
Kau juga tahu aku akan mencintaimu sampai kapanpun
Aku akan selalu ada untukmu
Dan kamu akan selalu ada untuku menjadi teman terbaik saya



Advertisement