Bisnis Investasi

3 Puisi Cinta Rindu Sedih

 Berikut Ini adalah 3 puisi tentang cinta dan kesedihan bercampur kerinduan ,saya pernah mengalami hal ini , di mana ketika saya menjalin hubungan tapi sepertinya hubungan tersebut berat sebelah dan dampaknya aku sendiri yang rugi , sangat menyakitkan soal air mata dan tangisan jangan di tanya lagi hal itu sudah pasti terjadi , yah mudah mudahan bagi pembaca yang kebetulan saat ini sedang kecewa mudah mudahan puisi ini bisa sedikit mewakili jeritan hati kalian selanjutnya segera sembuh dan bangkit kembali . selamat membaca
Puisi Cinta Rindu Sedih

1. Puisi Tangisan Jiwa

Tangisan Jadi Sahabat jiwa Ini

Rintihan Senantiasi Jadi teman Tidur

Orang sepertiku Tak Kenal Arti Kebahagiaan

Hidup di kelilingi Ranjau berduri

Hadirmu Mengobati Lukaku

Bersamamu Adalah Pengalaman Terindah bagiku

Sentuhanmu Menumbuhkan Kerinduan

Sulit Untuk Ku sampaikan

Betapa aku mencintai dan menyanyangimu

Terimakasih Atas Semuanya

Telah Memberi Ruang di hatimu

Tak ada niat untuk melukaimu

Kaulah yang selalu aku rindu

Air mataku kering dengan tangisan

Tak mampu ku tangisi dan rintihi diri ini lagi

Kecuali hanya satu pintaku

Berilah aku Kesempatan Untuk Mengrnal Kebahaiaan

Walau hanya sekejap

===puisina.blogspot.com===

2. Puisi Tangisan Rindu

Aku buka album cinta

Ku pandangi Sayu Untaian Rindu

Jeritan jiwa melolong iba

Ingin Selalu bersama

Rangkaian Kasih Bertaut Sayang

Kering Hatiku di danau sepi

Belaian Lembut Kasihmu Melarik Ingatan

Beradu Dengan Mahligai Impian

Ku Mohon Hapus Sepiku Dengan Titian Cintamu

Agar Sekuntum Rinduku

Bisa mengukir Jambangan Cintaku

Untuk Aku persembahkan

Untukmu sayang...

Bait Nyayian syahdu ku dendangkan

Aku titipkan Semuanya

Hembusan rindu di angin lalu

Moga kau mengerti Bisikan Hatiku
===puisina.blogspot.com===

 3. Air Mata Derita Karena Cinta Dusta
Bahagia Ku Nanti Luka Kau Beri



Sudah aku kira
Dirimu tidak lagi seperti dulu
Tidak ada salahnya
Hal itu lumarh Manusia.

Impian Dan Harapan
Kini Tinggal Kenangan
Waktu berlalu Tanpa Ingatan
Tepat Di Hari Ulang tahun pernikahan


Air Mata mengalir Deras
Pedih Perih Hati Ini
Bahagia Ku Nanti Luka Kau Beri
Tidak Ada Pilihan kecuali
Aku Bersujud padanya

Merayu Minta Ketenagan
Memohon Berharap Kebahagiaan
Naluri manusia normal
Sekali kecewa selamanya terluka

Biarlah ku bawa derita ini sendiri
Karena aku tahu kesalahan ada padaku
Tidak ada yang mengerti
Dan tidak ada yang memahami

Kenapa jika aku menyendiri
Tanyalah hatimu
Kenapa aku begini
Pasti ada jawabanya
Dan jangan kau tanya lagi
===puisina.blogspot.com===
Advertisement