Bisnis Investasi

Puisi Persahabatan " Aku Selalu Ada Untukmu "

Puisi Persahabatan - Bisa saja orang datang di sekitar kita menyamar sebagai malaikat atau malaikat menyamar sebagai manusia , Hal ini supaya kita selalu merasa bahwa Tuhan ada di mana saja. Yang Kita butuhkan hanyalah mata dan telinga terbuka dan kemauan untuk melihat dan mendengar ke ajaiban , Mereka ada di mana mana , Allah selalu ada untuk kita .
puisi persahabatan
Puisi Persahatan Mengharukan

   Memiliki teman-teman yang mengilhami kita untuk naik ke tingkat yang lebih tinggi dan lebih besar adalah hadiah mengagumkan

 Kelilingi diri kita dengan orang-orang yang menginspirasi kita untuk berbuat lebih baik dan menginspirasi teman-teman kita juga. Ini adalah kebenaran yang mendalam bahwa kita bersama menghabiskan waktu dengan membentuk jalan yang benar untuk kita bepergian .
Puisi Persahabatan " Aku Selalu Ada Untukmu "
Sahabat Bila Kamu sedih dan tertekan
Aku akan selalu ada di sini untuk memberikan senyum di wajahmu


Bila kamu marah dan frustasi
Saya akan ada di sini untuk menenangkanmu


Jika kamu sakit dan menangis
Saya akan menghapus air matamu dan menyembuhkan sakitmu


Ketika kamu kesepian dan memiliki teman
Aku akan ada di sini untuk kamu 


Saat kamu tidak merasa di cintai dan di harapkan
Aku akan berada di sini dan memberi tahu betapa pantingnya dirimu


Ketika kamu mengalami keadaan yang buruk dan perlu pembelaan
Aku akan ada di sini untukmu untuk melepaskan ketegangan , kamu boleh berteriak semampumu padaku.


Advertisement