Bisnis Investasi

3 Puisi Perpisahan Romantis

 Berikut ini adalah 3 puisi perpisahan yang romantis , bisa membuat orang tertawa campur nangis perpisahan tidak selalu menyakitkan asal kita tahu cara menyikapinya , misalnya perpisahan yang di ungkapkan dalam 3 puisi di bawah ini, lugu , gaul lucu tapi menyasar.
1. Janji Palsu

Janjimu Padaku Ternyata Palsu
Katanya Ingin Selalu di sampingku
Baik suka maupun duka
Nnyatanya tiap gajian kau tak ingat aku

Janjimu Palsu Padaku
Katanya kau akan menjagaku
Dalam panasnya siang dan gelapnya malam
Nyatanya sebulan belum bayar kontrakan

ku lihat kau tersenyum kepada ku
hatiku bahagia
Pernah kau beri aku senyuman
Ternyata senyuman beracun padaku

 Pernah juga kau sms aku
 Ku buka dan ku baca
 Ternyata sms yang membuat hatiku galau
 Bikin pikiran jadi linglung

Sejak itu aku berjanji
Tidak akan mengingatmu lagi
Tak ingin bersamamu lagi
Tak ingin kenal kamu lagi

Doakan saja semoga aku bisa hidup tanpa hadirmu

===puisina.blogspot.com===

2. Selalu Ingat Kamu
Aku ini cinta kamu
Aku Ini sayang Kamu
Hari Hari terbayang wajahmu
Merindukanmu mengharapkanmu

Semua telah ku berikan
Hanya untuk kamu seorang
Karena aku tahu aku sayang
Dan Berharap kau senag

Tapi sayang semua tidak berjalan
Mungkin ada yang kurang
Dan aku harus rela terbuang
Karena aku kau anggap tidak menyenangkan .

Perpisaha tidak selalu menyakitkan
Pertemuan yang sangat ku sesalkan
Kenapa juga aku menyayangimu
Kenapa juga aku mencintamu

Sesal tidak ada guna
Aku terlanjur cinta
Tapi aku akan berusaha
Untuk bertahan dan lupa
Selamat tinggal...
===puisina.blogspot.com===

3.Ada Aku Selain Dirinya
Boleh saja kau pilih dirinya
Silahkan saja Kau hidup denganya
Tapi Ingatlah bahwa ada orang yang mencintaimu
Dia adalah aku

 Silahkan kau tertawa denganya
Silahkan kau bahagia dengan pilihanmu
Dan silahkan bermanja denganya
Tapi ingat ada seorang yang menangis untukmu

Cinta tetaplah cinta
Tidak bisa di hapus dengan mantra
tidak bisa lupa karena tidak di sampingya
Karena cinta tetaplah cinta

Aku rela kau tinggalkan
Aku rela kau jatuhkan
Aku rela kau buang
Ingat satu hal , ada orang yang mencintaimu selain pilihanmu
Dia adalah aku
===puisina.blogspot.com===
Terimakasih buat pembaca yang tidak mengcopy puisi ini .
Puisi ini di desain untuk membuat sebuah alibi , mengakali hati memperkosa nurani biar di sangka keputusanya itu baik dan tidak ada pilihan . Padahal ,Bagaimanapun Memutuskan hubungan itu tidak gampang , bagi mereka mereka yang tidak punya cadangan .... hiks ....

Advertisement