Bisnis Investasi

Puisi iPhone 5 Punya Saya

iphone 5
gambar dari google
iPhone 5 Punya Saya -Bukan bermaksud pamer dengan iphone 5 punya saya , puisi ini hanya untuk bercanda , anggap saja aku ini sedang bermimpi menjadi orang kaya yang sedang menikmati iphone 5 , gaget baru keluaran apple ku dengar dari situs berita terkait banyak orang yang rebutan sampai antri untuk mendapatkanya . nah inilah lamunan saya terkait iPhone 5

 Iphone 5 nama benda berharga
 Iphone 5 Telpon Genggam Orang Kaya
Tangga 12 September Masuk Indonesia
 Seminggu Setelah Peluncuran Nokia Lumia

Pingin tahu Iphone 5 Seperti apa ?
Layar 4 Inchi Ringan Bobotnya
Di lengkapi speaker slot koenktornya
Kamera di depan di atas speaker telinga

Maish banyak lagi fiturnya
Harga Iphone 5 Bekisar 6-8 Juta Saja
Ku pikir harga segitu wajar saja
Toh pas untuk gengsi dan gaya

 Iphone 5 kren di bawa kemana mana
Simbul kemakmuran dan kemapanan pemiliknya
Tidak rugi ikut antri walau tidak membelinya
Yang penting aku ikut memesanya.

Ku buka telphone teman
Ku angkat iphoneku sedikit menantang
Setengah lantang aku jawab panggilan
Maaf bos. belum bayar angsuran.

Tagihan bank di maafkan
Masuk pesan sms
Mas tolong iphone di kembalikan
Karena iphoneku ternyata minjem tetangga

Tetangga janda kaya
Anak lima , Nomor satu semua
Mohon maaf kepada pembaca
Ini Puisi Untuk Becanda



Advertisement