Bisnis Investasi

Puisi Cinta Untuk Negeriku Indonesia

Berikut ini adalah puisi yang mengungkapkan tentang angan angan penulis tentang betapa sayangnya jika puisi yang berserakan di internet itu hanya tampil begitu saja tanpa ada tindak lanjut, padahal jika kita mau tentu puisi tadi bisa di jadikan buku dan bisa untuk membantu sesama .


Puisi Cinta Untuk Negeriku Indonesia
Aku Kumpulkan Puisi Yang ada
Aku baca di setiap baitnya
Aku temui tema puisi untuk bangsa
Aku temui puisi untuk Cinta

Masih dengan puisi yang berserakan
Aku Temui puisi terbuang percuma
Puisi Aku rakit aku baca
Kemudian aku terbitkan untuk di baca

Puisi cinta paling banyak di baca
Puisi persahabtan menjadi nomor dua
Puisi ibu dan orang tua nomor tiga
Puisi lUcu juga banyak penggemarnya

Puisi romantis nambah manis
Puisi perpisahan menyisakan tangisan
Puisi humor membuat tertawa
Sayang jika puisi ini semua di buang begitu saja

Aku ingin mengumpulkan puisi
Aku tata rapi buat daftar isi
Aku Ketik dengan jari di iringi hati
Siapa Tahu puisi ini berguna nanti

Jari menari hati bicara
Teruskan ketikanmu di sana menunggumu
Sebuah buku puisi karyamu
Sebuah buku yang akan merubah hidupmu

Nurani berkata , bukanlah tanpa guna
Jika puisi itu jadi buku
Nanti akan memberi manfaat pada bangsamu
Percayalah puisimu adalah penyejuk kalbu

Bangsamu mebutuhkan orang sepertimu
Generasi rakus pada ilmu
Pemuda sabar mengais sampah informasi
Guna mengangkat derajat pendidikan dan ekonomi

Jangan biarkan puisi itu berserakan
Jangan biarkan puisi itu terbuang
Ambil dan bukukan ,cetak dan uangkan
Di sekitarmu banyak fakir miskin butuh bantuan

Tak perlu jadi politisi pemenang pemilu
JIka hanya ingin membantu orang sekitarmu
Kumpulkan puisi lalu jadikan buku
Niatkan bahwa puisi itu untuk bangsamu.
Puisi cinta Untuk Negeriku Indonesia
Puisi cinta untuk saudaraku indonesia
Puisi Cinta Untuk Generasiku indonesia
Puisi cinta untuk semua...


Advertisement