Bisnis Investasi

PUISI CINTA DI DUNIA MAYA

Jamanya orang pada menggunakan internet cari kerja lewat internet, cari teman lewat internet , sampai cari cinta di internet , kali ini puisina akan menerbitkan puisi cinta dunia maya yang di dapat dari berbagai sumber yang kurang bisa di percaya , bukan cuma puisi tapi filmnya juga seru loh.

HASRAT CINTA DUNIA MAYA
ketika hati dihimpit keresahan''
ketika jiwa didera kegundahan
ketika rasa dihampiri ketidak pastian
hanya lamunan yang setia menemani setiap malam

cinta dan dilema yang kurasakan
seakan akan membelenggu semua perasa'an
hasrat kerinduan yang semu selalu saja kudapatkan
seakan akan enggan lepas dari ingatan'

dilema antara cinta memang sangatlah luar biasa
sekalipun cinta itu hanya lewat dunia maya
namun hasrat itu mampu mendera rasa
sehingga kutak mampu lepas dari bayangan'nya

bukan berarti aku lemah'' namun
memanglah aku lemah bila berhadapan dengan cinta
sekalipun cinta itu tak pernah nyata''
namun aku berharap bahwa yang tadinya tak pernah nyata
suatu sa'at nanti kan menjadi nyata''
by f maulana rifa'i

Cinta Terpendam Di Dunia Maya…

hati ku resah mendesah
gelisah
ketika cinta menjelma
dalam ujud maya
kau begitu mempesona
adakah kau merasa?
ah…tak mungkin
nyata pun tak bersahabat 
hingga kita tak bisa tuk mendekat
kuakui…jiwa mu indah menawan
tapi sekedar bayangan
terlintas dalam angan
dan aku terdiam

kuakui…raga mu mengairah 
tapi sebatas keluh kesah
tercipta kala ku resah
dan engkau tergugah
kuakui…kata kata mu mendewasa
tapi sekilas tuk menerjang masa
terukir saat ku mengiba
dan kau menebar pesona
kuakui…mimpi mu mendunia
tapi sekejap pandangan mata
tergoreslah luka
dan aku tertunduk muka 
adakah kau merasa?

ah…kurasa tidak
adanya kita tak saling mengenal 
jarak pun jauh membentang aral
ah…baiknya rasa ini kupendam
hingga cinta pun tenggelam
tertanam jauh dan dalam
dalam dalam dalam terpendam
dan kubertanya, adakah ini benar benar cinta?

BerawaL dari jejaring sosiaL kumenemukanmu daLam canda dan tawa
BersiLat kata berseLancar daLam senyuman terkungkung  Layar kaca
Sepintas Dingin menyuLap dahaga menyusuri maLam berpenghuni indahnya Maya
TeknoLogi memekarkan kisah baru bercumbu diantara geLombang udara yang tak berparas
.
Jiwaku beterbangan mencungkiL kekhawatiran sesaat
Seakan memanah waktu yang bertengger bersama Lumatan dunia kiri dimensi setapak
Akankah semua hanya bias-bias kepaLsuan yang tertutupi gLukosa Lamunan tak beraLasan
WaLaupun dimana berada, mengapa rasa ini berbunga dan terjebak daLam Lamunan
.
Mungkinkah ini cinta tanpa pertemuan nyata, atau hanya jahitan perasaan tanpa kepastian
SaLahkah jaLan yang berawaL dari ketukan jemari yang merangkai bait-bait ketuLusan
Hinakah diriku yang Menjadikanmu “Permaisuri” dengan seorang prajurit setia
DaLam pujian, keanggungan dan kemuLiaan kusandarkan semua sejalan daLam serba-serbi
.
Maafkan imajinasiku yang tumbuh dan bernegosiasi tanpa bidikan fakta dan tatapan mata
Sumbang kuaLunkan kemahiranku mengait hatimu yang mencoba meLirik dunia nyata
Tak sanggup aku melepasmu dan berLari dan terperangkap daLam tanda tanya
Makruhkah Jiwaku yang menghadiahimu mahkota dan berharap menjadi ratu daLam hatiku
.
Aku tidak sedang bermimpi apaLagi daLam pengaruh alkohoL dan obat-obatan
Disini gerimis membasahi pengat hatiku yang bertahtakan penakLuk cinta daLam beLenggu
Ini bukan gurauan yang merdu untuk diperdebatkan daLam obroLan dan pesan
Tapi seperti iniLah hasratku daLam kesucian, akan hatiku yang benar-benar terperosok daLam Lautan Hatimu meski hanya sebatas “Cinta Maya”
PUISI CINTA DI DUNIA MAYA
PUISI PACAR CINTA DUNIA MAYA
sayang…..
sejak awal kita saling menyapa
aku rasakan nyaman bersamamu
lalu ku dengar suaramu
aku terlena dengan alunannya
aku tak tau pasti siapa dirimu

yang aku tau aku telah jatuh cinta padamu
tetaPlah menjdi seseorang yang aku rindukan
kau adalah kekasih yang sempurna
walau kau hanya kekasih mayaku
kau tetap punyai ruang di hatiku
jika kau menjadi kekasih nyataku

kau tidakan sempurna seperti dunia mayaku
tetaplah setia menemani hari-hariku
dalam hayal sepiku
ku tak ingin lebih dari sekedar mimpi
karena aku tak ingin bangun dengan kecewa
kau tak nyata ada di sisiku

aku bahagia walau kau hanya sekedar hayalan karena kau tidakan meninggalkanku seperti mereka yang berada di dunia nyataku
jika suatu hari aku tak mampu lagi mendengar suaramu aku akan tetap bisa tersenyum mengingatkanmu
kalau aku sangat merindukanmu
By:santikadewie
Advertisement