Bisnis Investasi

PUISI MINTA MAAF KEPADA KEKASIH

Puisi ini menceritakan tentang seorang kekasih yang selalu menyakiti hati pasanganya , mulai dari kurang perhatian sampai sering seuatu yang tidak menyenangkan . Terlepas kata-kata maaf ini adalah gombal atau memang muncul dari lubuk hati yang paling dalam , yang penting puisi ini menurutku puisi terbaik yang membahas tentang cinta . Jika kamu termasuk tipe penggombal mungkin puisi ini cocok di gunakan , karena isinya memang bikin orang melayang.

Sayang bukan maksud hati menyakiti
Jadi maafkan aku jika kaut ter sakiti
Aku cuma ingin kau ketahui
Betapa galau hati ini

Yah aku tahu kamu sangat peduli
Merelakan hatimu untuk aku miliki
Ketika aku lemah kau motivasi
Kau datang seperti bidadari

Sering aku malu sendiri
Sering membuat kau sakit hati
Tapi kau selalu hadapi
Dengan cinta yang kau miliki

Kau sangat berarti di hati
Memang salahku jika sering kau tangisi
Walau aku sering mengulangi
Tapi kau tetap tabah menghadapi

Ayank...
Hapuslah air matamu di pipi
Dan jangan menangis lagi
Berikanlah aku waktu untuk memperbaiki
Hingga ku melihat senyumu mekar lagi
PUISI MINTA MAAF KEPADA KEKASIH


Advertisement