Puisi Selamat Pagi Sahabat

Puisi Selamat Pagi Sahabat

Selamat pagi sahabat puisina,bagaimana kabarmu hari ini? semoga sehat selalu.Ada cerita apa hari ini?Aku juga taktahu ceritamu.Tapi takkan ada cerita pagi ini bila engkau belum bangun pagi.Ayo bangun dan ceritakan cerita pagi ini sahabat.Aku selalu rindu ketika dirimu bercerita tentang pagi itu.Pagi itu teralau cepat terlewati.Pagi ini adalah pagi terseru saat bersamamu.

Puisi Selamat Pagi Sahabat
Ayo bangun sahabat
Mentari sudah menampakkan diri
Mari mandi sambil gosok gigi
Setelah itu mari ucapkan selamat pagi

Selamt pagi jawabku
Aku akan selalu menunggu
Engkau mengucapkan salam itu
Dan aku takkan jenuh membalas salammu

Ucapkan juga selamat pagi dunia !
Dimana suaramu dunia ?
Apa kau bisu ?
Kenapa engkau tak menjawab salamku ?

Marilah kawan ayo berlari
Mengalahkan sang mentari
Buatlah mendung hari ini
Menjadi secerah esok hari

Puisi selamat pagi ini semoga dapat menjadi bekal untuk mengawali harimu sahabat.Tetap semangat kalahkan sinarnya mentari dengan senyummu.Kalahkan panasnya matahari dengan semngatmu.Selamat beraktifitas.Terimaksih sahabat +Rasidha Fitriana +ERNA FIITRI KOMARIYAH +Fitriani Wulandari +Fitratus Silmi +Dita Firdiana pagi ini aku buatku berinspirasi
Advertisement