Puisi Sahabat Dunia Akhirat

Puisi Sahabat Dunia Akhirat. Wahai sahabat puisina, sahabat penulis dan pembaca setia ekspresi jiwa. Sudah sekian lama kita saling bicara lewat untaian kata, dan selama itu pula kita saling percaya walau belum pernah ketemu ke dunia nyata. Aku bahagia punya sahabat seperti kalian, yang terus mengisi hari-hariku penuh dengan keberanian. Menjalani hidup yang penuh rintangan dan penuh godaan. Berkatmu sahabat.. aku tetap melangkah maju mengukir karya setitik demi setitik demi masa depan yang pasti terjadi.

Puisi Sahabat Dunia Akhirat


Puisi Sahabat Dunia Akhirat
Aku bisa melewatkan sedetak jantung berdegup
Namun aku akan tetap bertahan hidup
Aku bisa mengalami keadaan sekarat
Namun aku akan tetap bernafas untukmu… sahabat

Awan bisa jatuh dari langit
Lautan bisa menghilang
Dan semua berubah kering
Bencana alam ini semuanya membuatku takut
Namun aku lebih takut kehilanganmu… sahabat

Hidupku tidak akan sama tanpa seseorang sepertimu
Saat engkau berada di seberang
Engkau relakan waktumu untuk sekadar datang
Demi membantuku saat nasibku menjadi malang
Itu adalah saat-saat terindah dalam hidupku
Waktu dimana keberadaanku masih ada di dalam benakmu

Aku tidak harus berada di dekatmu
Untuk mengetahui keberadaanmu
Kami tidak harus saling melihat
Untuk mengetahui bahwa kita saling terikat
Kita bisa berpisah selama satu abad
Tapi pada akhirnya kita tetap menjadi sahabat

Hidup terus berjalan dan orang-orang mengalami perubahan
Saat semua berubah, persahabatan kami tetap sama dalam satu ikatan
Itu seperti kehidupan dan bagaimana masa depan pasti terjadi
Inilah ungkapan hati kecilku yang perlu engkau tahu… sahabat
“Betapa berartinya engkau dalam perjalanan hidupku”

Terimakasih kepada semua sahabat maya +Ina Liew +cinta sari +Erin Margolin +fatimah karthawirejha +fatim sifa  , walaupun tak menjadi nyata engkau tetap ada.
Advertisement