Saturday, March 29, 2014

SMS PANTUN PATAH HATI

ABU NAWAS SMS PANTUN PATAH HATI

Pantun Malam minggu ini hatiku ga menentu , bukan karena mikir +Aura Nadya Silvany   atau mikir + silvia Kresna , orangnya belum punya goo...

Baca Selengkapnya
Pantun Malam minggu ini hatiku ga menentu , bukan karena mikir +Aura Nadya Silvany  atau mikir +silvia Kresna , orangnya belum punya googleplus , kasihan ya  ? Oke lanjutkan saja , sekarang dari pada pusing mending buat pantun untuk menghibur hati yang sedang galau . mboh lah ... penting mari kita berpantun .  ini ada beberapa contoh pantunan , nanti selebihnya di lanjutkan ke kolom komentar .

Meras santan di pinggir kali
Nelphon mantan ah... sekali-kali ...
Ngarep kwakakakaka

Tidur di tandu betah berjam-jam
Karena hati rindu , mataku sulit terpejam

Nama penjahata , polisi jadi inceran
Aku bosen curhat pinginya pacaran .

Terakhir :
Iwak Pitik Dodo Mentok
Lungguh dingklik dondomi katok


Advertisement

Setiap puisi menjadi tanggung jawab penulis , jika ada masalah silahkan laporkan ke Contact Admin . Terimkasih
KOMENTAR 2
Comments
65 Comments
KOMENTAR 2

65 komentar:


  1. tuku manuk neng pasar turi
    manuk kenari apik suarane
    tiwas aku budal dandan rapi
    jebul via rambute brekele

    ReplyDelete
  2. internet cen brekele tenan , kudune malam minggu seru malah lesu

    ReplyDelete
    Replies
    1. mayoret lugu sarapan tempe
      drum band manyun liat pak polisi
      internet lesu gak masalah jaringane
      tapi nick'mu durung dibanca'i

      kelkelkelkel

      Delete
  3. dunia maya kelabu gara-gara silvia
    digombali pake kawasaki
    eh,,, dia kabur sama vespa gila

    katanya malam minggu malam asmara
    sudah semprot minyak wangi
    malah yang datang janda

    ReplyDelete
    Replies
    1. hay gareng silvia milik siapa
      vespanya sudah milik saya

      malam minggu penuh asmara
      ingin apel kerumahnya, tapi jauh entah dimana
      bolehkah aku berdansa lewat pantun asmara
      Bersama silvia kresna

      Delete
    2. kebo marcuet keseleg apem
      duduk terlentang dibawah pohon palem
      bersajadah khusyuk menanti wahyu

      dalang edan tak punya pakem
      saya sudah teken kontrak jadi arjuna
      jangan kau ubah jadi moyangmu

      Delete
  4. Sms kutungu-tunggu
    begitulah hati merindu

    ku tanyakan kabar lewat sms lucu
    apa kabar mu
    disini aku aku menugu sms dari mu

    ReplyDelete
  5. salak pondoh legi rasane
    asem jowo atos isine
    nembak jodoh tekan sine
    tekan kono jebul juminte wes dinikahne

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak sah nggrantes
      gak ono ning sine jajal ning jungke,,
      le,,, nek pancen ditakdir apes,,
      ndang kene,, tak kubure,
      wakakakakak

      Delete
  6. malam ini rasahnya gerah
    ingin sekali pakai kaos oblong
    dari tadi silvia resah
    dikejar dalang pakai bemo bodong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bemo entah dari mana
      Mungkin itu pensiunan bapak saya
      Sekarang usume vespa
      Biar bisa kencan ama silvia
      ckckkckc

      Delete
  7. panas panas minum es.
    es diminum kelapa muda.
    ini jomblo pada ngenes.
    malam minggu masih ngeblog juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. panas-panas minum es
      es diminum oleh singa
      ini jomblo ngenes
      mungkin karena takdir saya
      ckckkck
      ngerendah coy....

      Delete
  8. hus diam saja dulu
    jangan melirik pakai satu mata
    hoy pemirsa lihatlah aku
    lelaki tertampan seantero dunia

    jangan sering vilang askum
    bila memang tak tahu artinya
    jangan heran jangan kagum
    sungguh teralalu bila tak percaya

    ReplyDelete
  9. nasi padang banyak yg suka.
    nasi tegal enak rasanya.
    jangan begadang kalo ga ada kerja.
    sudah, tidur sana.

    ReplyDelete
  10. Buah semangka di makan kudaDi ambil maling di taruh petiTak kusangka dan tak kudugaTernyata kau telah berpaling hati

    ReplyDelete
  11. dayung sampan ke pulau lombok.
    sampai ditengah diterjang badai.
    itu tampan kok kayak kodok.
    bikin yang liat sampai lunglai.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haus kumur minum bajigur
      datang rahwana berlagak santun
      hus,, jangan jujur-jujur
      itu cucunya mbah dukun

      wakakakakak

      Delete

    2. Cocok banget tuh ama mukanya
      sok tampang kayak arjuna

      Delete
  12. hey yu ini udah malem
    minum es gak cocok saat ini
    siapa bilang aku jomblo mlempem
    tuh lihat cewek saya nongol gak pakai permisi

    ReplyDelete
  13. tegak negaraku tapi sakau
    menepi hilang wibawa
    gak sah ngumpet bawa pisau,,
    genepi itu mukanya,,

    ReplyDelete
  14. kelelawar sukanya gantungan.
    tidurnya disiang hari.
    ini ada apa gerangan.
    nama saya kok disebut dari tadi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini kresna silvia apa bukan
      aku takut ini jadi-jadian

      Kalu emang beneran
      mentak dong tanda tangan

      Delete
  15. makan malam pakai sayur asem cina
    lauk tempe sambel terasi india
    aku ini pangeran kodok dari jawa
    awas lo anti jatuh hati hey ..via

    ReplyDelete
  16. kue putu bunga lili.
    silvi lutu imut sekali

    :p

    ReplyDelete
  17. komenan lwt opmin klasik via hapeku ga isa masuk dr googleplus o :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli hp baru
      biar kayak bb ku
      hp mu jyek sih ckckckck

      Delete
  18. nasi padang campur pecel madiun
    minum kopi atau teh sama enaknya
    kalau bingung harap dijadikan santun
    memang ini hanya sebatas dunia maya

    ReplyDelete
  19. juragan amplas namanya silvi
    solo tak jauh dari jogja
    2014 sudah ganti tradisi
    jomblo pacaran sama laptop saja,, hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. laptop jadi pacar apa kata dunia
      coba sms saja,pacar mu yg didunia maya

      2014 ganti tradisi apel malam minggu
      anak muda apel tanpa malu-malu
      karena ayahnya sedang bercumbu
      dengan laptop baru

      parah laptok punya ayahnyaa dipakek pacaran (mas aagus kurang kerjaan)

      Delete
    2. tanam nanas, jadi mangga buahnya
      tahan hama juga anti insektisidan
      biar baru lunas, ya tak syukuri saja,,
      yang penting gak jual warisan. :P

      Delete
  20. wes dibanting wae vi
    gak usah lama-lama
    hp jadul mirip aki-aki
    biar aku cariin penggantinya

    ReplyDelete
  21. juragan amplas namanya silvi.
    solo tak jauh dr jogja.
    jangan hina hey nanti jatuh hati.
    ga bisa makan ga bisa minum baru tau rasa.

    ReplyDelete
  22. mas garengku belum kasih jatah.
    lum isa beli hape bayu

    ReplyDelete
  23. gadis manis namanya surti
    kembang desa asal cimahi
    hai sobat aku lagi patah hati
    beri aku bidadari yang siap ku nikahi

    ReplyDelete
  24. buah delima buah duku.
    buah salak kelat rasanya.
    soal jodoh usah tanya padaku.
    aku aja belum ada yg punya.

    hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. gurih itu rasa spageti
      makan dipinggir jalan, berduaan
      wihh promosi promosi,,
      jangan lama2,, udah,, gombali saja..
      hakhakhak

      Delete
  25. hilang via tak gebet kresna
    masih ketilep juga, tak pacari emaknya
    gak makan gak minum gak apa2
    anggep aja itu puasa
    :P

    ReplyDelete
  26. naik bis nyalip truk gandeng
    pelan-pelan jika lewat trotoar
    beli hape kok nunggu mas gareng
    minta aja sama opa semar

    buaya nyebelin,suka makan pete
    jika gak dibelin,minta aku aja arjuna kece

    ReplyDelete
  27. Sivli dimana silvia ku
    aku rindu panun mu

    nembak itik
    langsung kena
    kamu cantik
    idolaku silvia


    ReplyDelete
  28. buah pepaya dibikin gulai.
    enak dimakan bareng nasi.
    udah berkali ku minta cerai.
    mas gareng pelit jajan aja gak dikasi.

    disini gunung disana gunung.
    ditengah-tengan ada kuda.
    aduh bingung.
    enaknya milih siapa.

    ReplyDelete
  29. carilah jodoh sampai ke tanah jawa
    selain tampan juga ulet dalam bekerja
    sahabat...sakit hatiku sudah tingkat dewa
    karena sidia tak kunjung jadi janda :D

    ReplyDelete
  30. gulali lengket manis rasanya,bawang merah pedes di mata
    ini cewek cantik sekampung ya,dikejar berempat ko nyantai aja

    ReplyDelete
  31. silvia titisan shinta
    pilihlah abang wanataka
    dia setia
    pasti kamu bahagia
    kalau kurang bahagia
    nanti kredit vespa
    seluruh indonesia
    ckckckck

    ReplyDelete
  32. bulan depan hampir puasa.
    sekarang udah kerasa hawanya.
    uda kebal mah ama buaya.
    sekarang kerja malah dipenangkarannya

    ReplyDelete
  33. goyang asolole goyang india
    semuanya bikin sakit mata
    percuma engkau bilang janji setia
    jika engkau menolak di ajak ke KUA

    ReplyDelete
    Replies
    1. eleh eleh yang mau dilamar siapa
      kok udh mikir KUA
      pacar aja gk punya
      kok udh bilang stia

      goyang sitik joss mas thoyib

      Delete
  34. sadarlah manusia, akan dekatnya kiamat
    sudah titah leluhur jaman tambah gaje
    biar kau sebut buaya, aku selalu semangat
    untuk mencari para abege
    rrrrraaaawwwr

    ReplyDelete
  35. lu asik gua nyantai aja
    lihat aja jangan suka kepo
    silvi cukup sudah pilih saja dalang wanataka
    mas gareng bilang aku rapopo

    ReplyDelete
    Replies
    1. jas merah slogan bung karno
      buoyo putro udele dowo
      kowe wani ngomong ngono
      ditabok amplop piro?!

      Delete
  36. perang pantun acara paling seru
    cukup duduk santai mengasah pikiran
    tenangkan kolormu saudaraku
    gak perlu gaya lelaki idaman,,
    besok akan ku talak tiga tanpa warisan
    hahahhadiet

    ReplyDelete
    Replies
    1. usah ragu usah bimbang.
      aku disini menunggu dengan tenang.
      gak butuh tuh warisan sekandang.
      yang penting bisa bebas dengan riang. ahay

      Delete
  37. ke ABC beli mangga manalagi
    perut sembelit bikin gak betah
    ini neng silvi kok malah pergi
    aku cemberut mau sakit hati ahh

    ReplyDelete
  38. gelas antik mahal harganya.
    meski buat minum juga.
    ini semua dari partai mana.
    kok jadi kayak kampanye ya?

    ReplyDelete
  39. Dewi sinta sedang mandi
    Diintip pemuda tampan buta mata
    wahai wanita pengingkar janji
    pergilah dikau ke lubang buaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. rahwana dasa muka.
      kalau marah matilah kita.
      kau lelaki jangan asal ngomong ya.
      tak gibas bisa patah lima.

      Delete
    2. ahkirnya datang juga idola ku shinta
      cari kemana-mana tidak ada
      Aku tanya mbak google katanya
      masih nunggu arjuna
      sedikit pantun wat silvia:
      Tunda lapar
      makan indomi
      Hati menggelepar,
      cintapun bersemi
      ckckck

      Delete
    3. duduk anteng depan tipi.
      acara di tonton uya kuya.
      hai mas dalang aku silvi..
      salam kenal ya..

      Delete
    4. buah mengkudu dibikin jus.
      jangan lupa ditambah gula.
      aduh mas dalang bikin hati nyus-nyus.
      langit kelan jadi cerah seketika.

      Delete
  40. derai puisina membakar angkasa
    mendung menyingkir kalah pesona
    Partaiku Jaya Di Udara
    jaya selamanya, PENJAHAT WANITA

    hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. muka gareng hati rinto.
      jangan banyak ngemeng tak tabok yo

      Delete
    2. dunia blogging perlu sabar karna down
      gak perlu sedih sampai patah hati
      ya ayo kalo nantang smackdown
      tabok mu paling tak lebih sakit dari rengek sapi

      Delete
    3. koar-koar kerja parpol.
      pas duduk lupa janji.
      mas ganteng pengen ditampol?
      tak tampol pake bibir seksi iki

      muehehehehe

      Delete

Cara Kirim Komentar Via Hp :
1. Pilih Profile sebagai Name/Url
2. Isi Kolom Nama dengan namamu
3. Isi Kolom Url dengan Http://puisina.blogspot.com atau kosongkan saja
4. Isi Kalimat yang mau di kirimkan
5. Publish

Breaking News
Loading...
Kirim Puisi
Press Esc to close
Copyright © 2013 Puisina All Right Reserved