Bisnis Investasi

PUISI NGENES " BOLEHKAH AKU BICARA "

Puisi santai sambil ngopi saat lelah mengembala hati yang sedang mengembara mencari cari sesuatu yang tidak di mengerti . Duduk melamun nengkluk kaya orang bingung . mending di jadikan puisi saja .
PUISI NGENES " BOLEHKAH AKU BICARA "

Cuma diam dan membisu
Mungkin cuma malu dan juga rasa ragu
Walau hati masih memendam
Dan entah mampu untuk mengungkapkan

Apakah begitu berat
Bila sebuah rasa telah terpahat
Lalu sebuah wajah terus teringat
Dan bayangan indah yang terus terlihat

Bolehkah aku bicara
Dari laki-laki yang terlalu biasa
Kepada seseorang yang begitu istimewa
Walau mungkin di hatinya tak ada rasa yang sama

Ijinkan aku bicara dengan lantang
Tentang rasa yang kau anggap usang
Sesuatu yang ada namun terasa hilang
Yang hadir ketika engkau pertama kali ku pandang

Hmmmm mengapa lidahku selalu kelu
Bila engkau hadir di hadapanku
Seolah tubuh kaku membantu dan dunia terasa runtuh
Mengapa aku masih ragu untuk berucap dari bibirku
"MAUKAH ENGKAU MENEMANI HIDUPKU"
Advertisement