Puisi Aku Ngefans Silvia Kresna

Ini puisi saya persembahkan buat cewek yang aktif dan kreatif. Penuh imajinasi yang tinggi. Saya pun ikut menikmati semua coretan yang dia kehendaki. Pertamanya saya radak cuwek, setelah saya telusuri selangkah demi langkah begitu bermaknanya semua coretan dia. Jujur saja ngefans saya ma tu anak. Sebut saja nama dia seperti puisi ini:



Aku Ngefans Silvia Kresna

Kulempar setangkai bunga
Inginkan sahabatan walau dunia maya
Tumpukan seribu harapan mendera
Oleh nama Silvia Kresna

Setiap membaca coretan silvia
Itu kebanggaan buat wanataka
Cuma sesekali membaca
Tapi meresap sampai dada

Bisakah aku minta tanda tangannya
Oh Silvia

Sejuta rasa karya silvia
Coretan singkat padat penuh makna
Tak ada undang-undang ku ingin berjumpa
walau sebentar saja
Oh Silvia

Jiwa lepas menahan impian
Sebutan atas nama silvia

By: Dalang Wanataka 3:2014


Advertisement