Puisi Cinta Ketika Kau Balas Pesanku

Selamat malam sahabat puisina ,kali ini puisi cinta kembali terbit mengisi hari-hari sahabat semua.Puisi ini menceritakan perjalan cinta  yang sering mengungkapkan rasa rindu,rasa cinta melaui pesan SMS.Berbalas pesan menjadi hal yang romantis untuk sebagian orang,bahkan ada juga yang saling marah karena tidak balas pesan SMS.

Rasanya hatiku gembira     
Puisi Cinta Ketika Kau Balas Pesanku
Saat kau membalas
Setiap pesan kata yang terkirim

Bibirku selalu tersenyum
Bergerak seirama dengan nada pesanmu
Jantungku semakin berdetak cepat
Menanti setiap jawaban darimu

Dari bait-bait pesanku
Ku selipkan rasa rindu dalam kata
Resapilah dan pejamkan matamu
Biarkan kata itu berbicara
Mengungkapkan rangkaian cintaku

Kalimat mengalir satu demi satu
Saling mengisyaratkan rasa
Setiap kata menyimpan tanya
Setiap kata memendam hasrat
Inginku berjumpa denganmu

Ku titipkan rindu pada rembulan
Ku titipkan rindu pada sang bintang
Sampai aku titipkan pada luasnya langit
Tapi percayalah langit pun takkan mampu
Menampung besarnya rinduku padamu

Aku memang bukan romantis
Aku juga bukan penyair
Aku juga bukan seorang puitis
Aku juga bukan pencipta nada
Aku hanya seorang pria
Yang ingin mendapatkan hatimu

Puisi ini kutunjukan untuk sahabat semua,semoga dapat berkenan di hati Terimakasih untuk +Anandita Puspitasari +Robiah Nuraini +Fauziah Samad +Winda Krisnadefa +Nur Aidah



Advertisement