PUISI PUTRA PUTRI IBU PERTIWI

PUISI PUTRA PUTRI IBU PERTIWI Label: ABUNAWAS, Iwan Fals, Puisi Politik

Berikut ini adalah lirik lagu iwan fals berjudul bangunlah putra putri pertiwi yang mungkin sudah banyak orang pada hafal dengan lagu ciptaa...

PUISI PUTRA PUTRI IBU PERTIWI
Berikut ini adalah lirik lagu iwan fals berjudul bangunlah putra putri pertiwi yang mungkin sudah banyak orang pada hafal dengan lagu ciptaan musisi kondang yang sering memberi kritikan moral ke pada pemerintah , siapa lagi kalau bukan Bang Iwan Fals .  Di samping lirik lagu iwan fals , saya juga akan menambahkan sebuah video iwan fals saat menyanyi lagu ini di depan para capres . Betapa antusianya bang iwan menyanyi saat itu , seperti melampyaskan rasa gregetanya  . yup langsung saja di tonton .

 Sinar matamu tajam namun ragu ,Kokoh sayapmu semua tahu ,Tegap tubuhmu takkan tergoyahkan ,Kuat jarimu kalau mencengkeram, Bermacam suku yang berbeda ,Bersatu dalam cengkeramanmu ,Angin genit mengelus merah putihku ,Yang berkibar sedikit malu-malu ,Merah membara tertanam wibawa ,Putihmu suci penuh kharisma, Pulau pulau yang berpencar ,Bersatu dalam kibarmu .

Terbanglah garudaku Singkirkan kutu-kutu di sayapmu oh..... Berkibarlah benderaku Singkirkan benalu di tiangmu ,Jangan ragu dan jangan malu ,Tunjukkan pada dunia Bahwa sebenarnya kita mampu . Mentari pagi sudah membumbung tinggi .Bangunlah putra putri ibu pertiwi .Mari mandi dan gosok gigi Setelah itu kita berjanji Tadi pagi esok hari atau lusa nanti Garuda bukan burung perkutut Sang saka bukan sandang pembalut Dan coba kau dengarkan Pancasila itu bukanlah rumus kode buntut Yang hanya berisikan harapan Yang hanya berisikan khayalan .