Surat wasiat untuk anakku - Bidadari Linglung

Surat wasiat untuk anakku - Bidadari Linglung
Anakku , maafkan aku
Telah aku upayakan kebahagiaanmu
Namun tak jua terwujud dalam aliran hati
Aku telah gagal menjadi bunda bagi hatimu

Anakku , maafkan aku...
Bila saja waktuku tiba dalam ajal merengkuh hidup
Ku pastikan , kematianku tidak akan membuatmu malu
Ku pastikan kematianku akan membuatmu bangga
Sebab hanya kematianku yang bisa membuatmu bangga (sepertinya)

Anakku , maafkan aku...
Kenanglah aku sebagai orang terkasihmu
Kenanglah aku sebagai orang terhebatmu
Dan jika tidak...
Maka jangan kenang aku
Kubur saja tubuhku ini di hutan belukar
Agar tak lagi kau temui kenanganku

Anakku, maafkan aku...
Anakku , tetaplah hidup di antara kematianku
Anakku , ku titip do'a bagi arwahku
Anakku , maafkan aku
Advertisement