Bayangamu meludahi kesedihan hati - Bidadari Linglung

Masih dengan bidadari linglung , mudah-mudahan puisi ini bisa sedikit menghibur pembaca yang kebetulan mendapat masalah dengan hati . selamat membaca
Aku membias dalam kermaian
Bayangamu meludahi kesedihan hati
Dan aku terjatuh dalam kesalahan rasa
Membuat segalahnya di penuhi tanda tanya

Jika aku tidak lagi menyinggahi hatimu
Jika aku bukan sebagai impian indahmu
Jika aku bukan pilihan terbaikmu
Mengapa kau menghiilang ?

Separah inikah kamu hancurkan rasaku
Bagaimana bisa semua hilang dalam sekejap
Kenapa tidak kau hunus saja aku dengan pisaumu ?
Atau kau ingin melihatku MATI...

Salam kenaln untuk :
+gas roel +Zalza Geisha +purwanti onenk +Kanjeng Putri +Rini Lisworowati +Lina Fatma +Devi Leaddy +Liena Juliana +Lisa Suryani +vira Kotakomjember
Advertisement