Bisnis Investasi

Untukmu Kartini Puisina

Untuk memperingati hari ibu kartini ini saya akan menuliskan puisi untuk menghormati Pahlawan wanita yang membela kaumnya . Ibu Kita Kartini , biografi selengkapnya bisa di baca di wikipedaia Perjuangan Dan Pemikiran Kartini . Selamat hari kartini untuk punjanggawati puisina .

Aku bangga dengan kalian .
Untuk itu mungkin aku semangat membaca karya kalian .
Di hari kartini ini , aku sampaikan sebuah perasaan .
Perasaan yang terpendam membeku dan membatu .
Betapa aku bangga dengan kalian .

Kaulah penerus perjuangan kartini .
Walau hanya sebatas menulis puisi asal jadi
Walau terkadang tulisanmu hanya narsis diri .
Tapi aku yakin puisimu adalah sumber inspirasi .

Kaulah kartini masa kini
Kreatif Inovatif dan produktif .
Mudah-mudahan karyamu berguna bagi orang banyak
Sepak terjangmu jadi contoh kaumu .

Jangan pernah menyerah , karena posting lewat hp murah .
Jangan lelah manakala jaringan internet susah .
Aku percaya kalian bisa dan kalian mampu .

Kartini bisa di penjara dalam kamarnya
Tapi suara hati dan tekatnya terus berkeliaran ke seluruh pelosok dunia .
Buku " Habis Gelap Terbitlah Terang " cobalah di baca .
Agar kita sama tahu apa dan bagaimana wanita jaman dulu .

Puisi ini indahnya tak seberapa
Tapi percayalah , keiklasanku nyata .
Terus berjuang berjuang dan berjuang .
Angkat derajatmu , Gunakan Ilmumu , Gunakan kesempatanmu .
Mudah-mudahan bermanfaat hidupmu .

Terimakasih.

Advertisement