"Selamat Ulang Tahun, mama" By.Sri Widiya Ningsih

Hallo para pemabaca Puisina.. semoga kabar anda sekalian baik ya...
Puisi kali ini saya persembahkan untuk mama saya yang sedang berulang tahun hari ini 14 Juli.
Minta do'anya juga ya, semoga beliau di berikan kesehatan, panjang umur, dan di kuatkan dalam menjalani segala cobaan hidup.. amin..
Hmmm sayang sekali saya dan beliau terpisah ribuan kilometer....
Ya, memang tak semua pembaca puisina mengalami kisah yang serupa dengan saya ini. Tapi semoga puisi ini cukup menghibur ya.. :-)

"Selamat ulang tahun, ma.."

Hari ini matahari tersenyum hangat
anginpun berhembus amat menyejukan
seakan semuanya turut bersuka cita
di hari yang buat mu amat membahagiakan

Aku memang tak menjadi bagian di sana
di tempat yang sama dengan mu berada
namun tak lantas hari ini ku lupa
sebab sejauh jarak terpisah, kau dekat terasa

Aku akui, aku tak bisa seperti mu, ma..
yang berikan kado terindah saat hari bahagiaku
hanya sebatas do'a yang aku panjatkan pada-Nya
agar kebahagiaan selalu menyertaimu

Selamat ulang tahun , ma..
hanya ucapan yang mampu di kata
sekaligus wakili rindu yang telah lama mendera
namun tak apa bila kini keadaan tak ada di pihak kita
karna suatu saat kita kan bersatu di dermaga yang sama

#Salam hormat saya
Sri Widiya Ningsih
Advertisement